Politik Pemerintahan

Dukung Maju Lagi di Pilkada 2020

Hanura Ungkap Sukses Bupati Ipong Selama Pimpin Ponorogo

Sekretaris DPC Partai Hanura Ponorogo Muryanto (foto/DPRD Ponorogo)

Ponorogo (beritajatim.com) – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) sudah mantap menyatakan sikap politiknya dalam kontestasi pilkada 2020 Ponorogo nanti. Partai yang dirintis oleh Wiranto itu menyatakan sikap akan mendukung Bupati Ipong Muchlissoni untuk maju lagi dalam pilbup mendatang.

Partai Hanura yang lebih dulu menyatakan sikap dibanding partai-partai lainnya untuk mendukung incumbent pun sudah bisa ditebak. Pasalnya, partai yang menempatkan satu wakilnya di kursi DPRD Ponorogo itu sedari awal memang mesra dengan partai Nasdem. Karena partai yang diketuai oleh Surya Paloh itu pasti mengusung Ipong, yang merupakan kader Nasdem. Selain itu, wakil partai Hanura di parlemen bergabung dengan Fraksi NasDem yang sudah mempunyai sepuluh wakil di DPRD.

“Kepemimpinan Pak Ipong menurut partai kami sudah baik, jadi kami mendukung untuk dilanjutkan lagi,” kata Sekretaris DPC Partai Hanura Ponorogo Muryanto, Selasa (3/3/2020).

Partai Hanura, kata Muryanto menilai Ipong telah berhasil memajukan Ponorogo dalam bidang-bidang tertentu. Ambil contoh di infrastruktur, yang positif salah satunya adalah pembangunan pasar tradisional di bumi reyog.

“Prestasinya lagi pembangunan ulang pasar legi yang lebih megah dibandingkan sebelumnya,” katanya.

Ipong kata Muryanto juga rajin turun untuk mengecek kondisi masyarakatnya. Lewat kegiatan subuh berjemaah, gowes dan tilik desa. Selain itu kepemimpinan Ipong juga tegas. Dia bisa mengendalikan orang-orang yang ada di sekitarnya.

“Pak Ipong juga tidak mudah terhasut, oleh orang yang mempunyai kepentingan tertentu,” pungkasnya. [end/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar