Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Hampir Satu Bulan Tutup, Pelaku Wisata Srambang Park Ngawi Dapat Sembako

Kapolres Ngawi berikan sembako untuk warga Desa Girimulyo dan pelaku wisata Srambang Park Ngawi, Kamis (29/7/2021) (foto: Humas Polres Ngawi for beritajatim.com)

Ngawi (beritajatim.com) – Usai melaksanakan Operasi Yustisi Penertiban Prokes Covid-19 Di Pasar Jogorogo, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya memimpin penyerahan bantuan sembako di Desa Girimulyo, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi bersama unsur gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP Ngawi, Kamis (29/7/2021)

Ditemui dilokasi kegiatan, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya menjelaskan, bantuan sembako dari Kementrian Maritim dan Investasi (Kemenko Marves) ini oleh Polres Ngawi disalurkan kepada masyarakat Desa Girimulyo dan pelaku wisata Srambang Park terdampak PPKM Darurat Covid-19.

“Ya, pagi ini kita membagikan 100 karung beras bantuan dari Kemenko Marves, setiap sak berisikan lima kilogram beras kepada warga Desa Girimulyo dan para pelaku bisnis di Srambang Park,” ujar AKBP I Wayan Winaya, Kamis (29/7/2021).

Wayan mengatakan, selain menyerahkan bantuan beras Polres Ngawi juga membagi alkes berupa 150 pcs masker medis serta memberikan himbauan agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan 5 M kepada masyarakat di Desa Girimulyo.

Selain itu, Kapolres Ngawi juga berharap, dengan dengan kegiatan tersebut dapat terjalin sinergitas lintas sektoral dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Ngawi.

“Semoga apa yang kita lakukan di tengah pandemi Covid-19 ini dapat bermanfaat bagi masyarakat ditengah upaya kami memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Ngawi,” tandas Wayan. (fiq/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar