Politik Pemerintahan

Dipanggil Presiden Calon Menteri

Halim Iskandar: Presiden Paham Saya Orang Jawa Timur dari Desa

Abdul Halim Iskandar (memegang mikropon)

Jakarta (beritajatim.com) – Setelah hampir 1 jam bertemu Presiden, Abdul Halim Iskandar Ketua DPW PKB Jatim kemudian keluar memberikan keterangan kepada awak media soal pertemuannya dengan  Presiden Joko Widodo di Istana Negara Jakarta.

“Saya ditimbali (dipanggil) Bapak Presiden dan tadi diskusi agak banyak, berbagai permasalahan masyarakat baik di sektor ekonomi, infrastruktur dan sosial,” kata Abdul Halim Iskandar di Istana Negara, Selasa (22/10/2019).

Kakak kandung Muhaimin Iskandar sekaligus mantan Ketua DPRD Jatim 2014-2019 ini mengakui Presiden telah paham dengannya sebagai orang Jatim.

“Bapak Presiden tahu saya dari Jawa Timur, orang desa dan saya yakin beliau paham, dan saya tidak tahu akan jadi menteri apa?,” kata Abdul Halim Iskandar.

Ketua DPW PKB Jatim ini menambahkan PKB sebagai pengusung pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin mendukung dan mensukseskan program Presiden.

“PKB tegak lurus dan mensukseskan seluruh program Presiden Republik Indonesia,” pungkasnya.

Infrmasi yang didapat dari sejumah sumber kemungkinan Abdul Halim Iskandar akan mendapatkan plot sebagai Menteri Desa yang selama ini memang jatah dari PKB untuk menempati posisi ini. [ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar