Politik Pemerintahan

Halal Bil Halal dengan Baznas, Plt Bupati Malang Ajak Hormati Putusan MK

Malang (beritajatim.com) – Merayakan Idul Fitri 1440 Hijriyah, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Malang, HM.Sanusi menghadiri Halal Bihalal dirumah Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Malang, Ustad Khoirul Hafiz di Dusun Jambu, Desa esa Pandanmulyo, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang, Jumat (14/6/2019).

“Terima Kasih pada Pak Bupati atas kehadiranya. Kegiatan Halal Bil Halal ini merupakan suatu kegiatan rutin yang di laksanakan tiap tahun, dengan tujuan menjalin silaturahim supaya hubungan tetap harmonis,” terang Hafiz.

Kata dia, pada tahun 2018 lalu, Baznas Kabupaten Malang zakat sebanyak Rp 5 miliar lebih. “Sudah di audit oleh BPK, maka Baznas mendapatkan nilai yang bagus. Semoga di tahun mendatang akan menjadi lebih baik dan selalu menjadi pembelajaran bagi kami,” tutur Hafiz.

Hadir dalam kegiatan itu Kapolsek Tajinan AKP Sony Setyo mewakili Kapolres Malang. Kapten Kav.Darto S mewakili Dandim 0818 dan jajaran Kepala SKPD Pemkab Malang.

Sementara itu, HM.Sanusi dalam sambutanya mengatakan, menyikapi kondisi politik saat ini yakni terkait dengan sidang Pilpres di MK, dirinya mengajak semua pihak untuk menghormati hasilnya dan kita dukung supaya tidak ada kerusuhan.

“Barang siapa yang mau silaturahim maka akan di mudahkan rejekinya dan umur yang panjang. Dengan silaturahmi ini maka akan menambah kebersamaan, kerukunan, dan kompakan kita,” Sanusi berpesan. (yog/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar