Politik Pemerintahan

Hadiri Ultah Laskar Ronggolawe, Setiajit Dapat Dukungan

Tuban (beritajatim.com) – Setiajit yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Dinas ESDM Provinsi Jawa Timur hadir dalam Ulang Tahun (Ultah) Komunitas Laskar Ronggolawe Nusantara (LRN), Minggu (15/12/2019). Dalam acara tersebut Setiajit mendapatkan dukungan maju Pilbup Tuban 2020.

Ribuan pemuda-pemudi yang merupakan anggota dari Laskar Ronggolawe tersebut ikut hadir memeriahkan Ultah ke-16 tahun yang berlangsung di lapangan Atas Angin, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding. Ultah komunitas pemuda itu menghadirkan Orkes Melayu Adella dengan bintang tamu para artis dangdut Jawa Timur. Keberadaan hiburan dangdut menarik ribuan warga yang berdatangan memenuhi sekitar lapangan.

M Solik yang merupakan Sekretaris Laskar Ronggolawe Nusantara menyatakan, dukungan yang diberikan untuk Setiajit maju dalam Pilkada 2020 bukan hanya dukungan kosong. Pasalnya organisasi yang terbentuk dari para pemuda Tuban yang pernah bekerja di luar negeri menjadi TKI ini akan all out.

“Saat kami menyatakan mendukung, maka seluruh anggota dan pengurus satu komando. Anggota kami ribuan yang menyebar ke seluruh pelosok Tuban, bahkan luar kabupaten. Dukungan dan pengawalan itu akan kami lakukan secara serius,” ujar M Solik.

Dia mengatakan, bentuk dukungan itu akan diwujudkan dengan upaya memenangkan dan memilih Setiajit dalam pilkada 2020. Selain anggota dari Laskar Ronggolawe secara pribadi, mereka juga akan mengajak anggota keluarga dan tetangga.

Setiajit yang hadir dalam ulang tahun Laskar Ronggolawe itu menyatakan terima kasih dan juga terharu atas dukungan dari komunitas Laskar Ronggolawe tersebut. Sebelumnya Setiajit juga terlebih dahulu telah diangkat menjadi pembina komunitas LRN.

“Saya merasa terharu dan bangga diterima di tengah-tengah ribuan pemuda. Dengan Tuban milik bersama yang menjadi cita-cita kami, maka peran pemuda nanti akan sangat penting untuk membangun Tuban,” ungkap Setiajit di hadapan ribuan warga dan komunitas Laskar Ronggolawe Nusantara.

Selain mengadakan hiburan pentas dangdut Adella mampu menghibur ribuan pemuda yang hadir, kegiatan itu juga memberikan santuan pada 100 anak yatim dan dhuafa. Sehingga kehadiran komunitas tersebut diharapkan bisa memberikan manfaat bagi warga masyarakat. [mut/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar