Politik Pemerintahan

Hadiri Temu Kader PAN se-Jatim, Kelana-Astutik Dapat Energi Baru

Sidoarjo (beritajatim.com) – Paslon nomor urut 3 dalam Pilkada Sidoarjo, Kelana-Astutik, menghadiri acara temu kader dan pendidikan politik pemenangan Pilkada Jawa Timur 2020 yang digelar Partai Amanat Nasional (PAN) di Bumi Surabaya City Resort, Jumat (27/11/2020).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua DPW PAN Jawa Timur H Masfuk serta seluruh pasangan calon dari kabupaten/kota se Jawa Timur yang diusung PAN.

Ketua DPW Jawa Timur H Masfuk mengatakan, seluruh kader di kabupaten/kota harus solid dan senantiasa berjuang untuk memenangkan paslon yang diusung PAN. “Kita harus yakin dengan kerja keras kemenangan akan diraih,” ujar Masfuk.

Selaku partai pengusung, PAN akan selalu berusaha memenangkan calon yang diusung. Seluruh kader di kab/kota akan dilibatkan untuk berjuang bersama. Dan dirinya optimis seluruh Paslon bisa memenangkan kontestasi Pilkada 9 Desember mendatang. “Dari pengalaman, calon kepala daerah yang diusung PAN selalu meraih kemenangan,” ungkapnya.

Sementara itu Cabup Kelana Aprillianto mengatakan, dengan menghadiri acara yang diselenggarakan PAN, dirinya semakin termotivasi dan terus berjuang untuk kemenangan pasangan Kelana-Astutik. “Kita seperti mendapatkan energi baru untuk meraih kemenangan,” imbuh Kelana usai acara.

Kelana berharap soliditas seluruh kader pengusung (PAN, PDI Perjuangan) dan seluruh relawan harus tetap terjaga untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 Kelana-Astutik. [isa/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar