Politik Pemerintahan

Hadiri Harlah ke-22 PKB, Machfud Arifin Puji Militansi dan Solidaritas Kader

Surabaya (beritajatim.com) – Calon Wali Kota (Cawali) Surabaya Machfud Arifin menghadiri Hari Lahir (Harlah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke-22. Dalam sambutannya, Cak Machfud memuji miltansi serta solidaritas kader dan simpatisan PKB yang sangat tinggi.

Seketika sambutan Cak Machfud sontak memantik semangat para kader dan simpatisan PKB yang hadir. Sorak sorai pun terdengar saling bersautan memberi dukungan untuk Cak Machfud untuk menjadi Wali Kota Surabaya.

“Machfud Arifin Wali Kota kita,” ujar salah satu kader PKB.

Dalam kesempatan tersebut, Cawali Surabaha Cak Machfud optimistis dapat menjadi wali kota Surabaya dengan dukungan mesin partai PKB. Apalagi sejauh ini PKB sangat militan dalam memperjuangkan Cak Machfud.

“PKB ini sangat militan dalam menyuarakan saya, setiap hari mengirimkan agenda kegiatan untuk memenangkan saya. Alhamdulillah sekali, kita menatap optimis Pilwali mendatang,” kata dia.

Bagaimana tidak, dia melanjutkan, hingga saat ini telah didukung oleh petinggi PKB dan NU. Tak main-main, tokoh nasional seperti Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) yang juga Ketua DPW PKB Jatim, Halim Iskandar dan Rais Aam KH Miftachul Akhyar telah menyatakan dukungan kepada Cak Machfud.

Maka dari itu, pria kelahiran Ketintang, Surabaya tersebut berharap performa kader PKB di Kota Pahlawan terjaga hingga hari H pencoblosan Pilwali. Cak Machfud menegaskan sudah Pilawali mendatang adalah momen untuk PKB memiliki Wali Kota Surabaya.

“Sudah saatnya PKB memiliki Wali Kota. Mari kita berjuang bersama agar keinginan bersama yakni adanya perubahan yang lebih baik dapat terwujud di Pilwali nanti,” pungkas Cak Machfud. [hen/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar