Politik Pemerintahan

Hadapi PSBB, Warga Banyu Urip Rasakan Manfaat Sembako dari Cak Machfud

Surabaya (beritajatim.com) – Mantan Kapolda Jatim Cak Machfud mendistribusikan sejumlah paket sembako untuk warga Kelurahan Banyu Urip, Kelurahan Sawahan, Kota Surabaya.

Hal tersebut adalah upayanya untuk memenuhi kebutuhan warga yang sebentar lagi akan menatap Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). “Pendistribusian sembako untuk warga Banyu Urip adalah persiapan untuk warga menghadapi PSBB,” kata Machfud.

Seperti diketahui, Gubernur Jawa timur Khofifah Indar Parawansa sudah mengintruksikan beberapa wilayah Jatim untuk segera menerapkan PSBB di kotanya. Salah satunya adalah Surabaya.

Pendistribusian sembako dari Machfud dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Banyu Urip, seperti yang diungkapkan oleh Jilah (54) salah satu warga yang mendapat sembako dari Cak Machfud. Jilah mengatakan, bahwa sembako dari Cak Machfud sangat membantu ekonominya di tengah wabah corona ini. “Alhamdulillah dapat sembako dari Pak Machfud,” ujar Jilah.

Jilah yang sehari-harinya bekerja sebagai pedagang pecel gendong ini mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Machfud, dia pun tak lupa mendoakan pria kelahiran Ketintang itu. “Terimakasih Pak Machfud atas bantuannya, semoga hajat Pak Machfud sebagai pemimpin kota ini bisa terwujud,” kata Jilah. (hen/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar