Politik Pemerintahan

H. Subandi Pimpin DPC PKB Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Musyawarah Cabang (Muscab) V DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sidoarjo memilih H. Subandi sebagai Ketua DPC PKB Kab. Sidoarjo periode 2021-2026, di Fave Hotel Sidoarjo Minggu (7/3/2021).

Sekretaris DPC PKB Kab. Sidoarjo dipercayakan kepada H. Abdillah Nasih dan Bendahara H. Pujiono. Keduanya merupakan anggota DPRD Kab. Sidoarjo. Sedangkan untuk Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kab. Sidoarjo, di duduki oleh KH. Atho’illah dan H. Imam Rahmat sebagai sekretarisnya.

H. Subandi yang juga Wabup Sidoarjo itu mengatakan, sebagai kader partai dirinya siap melaksanakan perintah partai. “Intinya, saya sebagai petugas partai, mengikuti dan patuh perintah partai,” katanya di sela-sela muscab. Ia menambahkan, yang terpenting saat ini adalah mejaga keharmonisan internal PKB Sidoarjo. Sebab, keutuhan partai merupakan hal terpenting yang harus selalu dijaga.

Gus Muhdlor dan H. Subandi

“Yang terpenting ialah harmonisasi di internal. Juga harmonisasi de eksekutif dan legislatif. Intinya harmonisasi untuk kemaslahatan umat,” harapnya.

Dalam Muscab tersebut, DPC PKB Sidoarjo juga telah menargetkan 20 kursi legislatif pada pemilu 2024.

Sementara Bupati Sidoarjo, H. Ahmad Muhdlor Ali atau yang akrab disapa Gus Muhdlor berharap, Muscab PKB saat ini dapat menghasilkan produk kepengurusan yang solid, kompak, dan mampu bekerjasama. “Karena partai ini merupakan partai yang besar, jangan sampai ada perpecahan. Saya harap, muscab ini bisa berjalan dengan demokratis, nyaman, dan berasaskan kekeluargaan,” terangnya berharap. (isa/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar