Politik Pemerintahan

Guyon Waton dan The Djadoel Akan Meriahkan Ngopi Virtual Bersama Ipong-Bambang

Ponorogo (beritajatim.com) – Dua hari menjelang masa kampanye berakhir, paslon nomor urut 2 Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono dan berbagai elemen menggelar kegiatan kampanye unik. Yakni bedah program dan konser virtual bertajuk Ngobrol Program Bareng Ipong Muchlissoni (NGOPI VIRTUAL).

Kegiatan bedah program dan konser sengaja dilakukan secara virtual ini, untuk mengurangi potensi penyebaran Covid-19. Selain itu juga sebagai bentuk keterbukaan atau transparansi, agar masyarakat Ponorogo semuanya bisa melihat dan bisa turut berkomentar di live komentarnya. Sehingga, acara ini untuk semua masyarakat,  tidak tersekat pada satu kelompok saja.

“Acara ini dikemas secara santai, karena bagi Bapak Ipong, membicarkan program tidak harus spaneng atau terlalu formal,” kata juru bicara  tim pemenangan Ipong-Bambang, Najih Muhammadiy, Kamis (3/12/2020).

Sebanyak 10 program prioritas Ipong-Bambang ini, nantinya akan diuji oleh panelis dari akademisi profesional. Yakni Prof. Kacung Marijan dari Universitas Airlangga Surabaya, bersama Dr. H. M. Suyudi, M. Ag dari INSURI Ponorogo.

“Jadi program Bapak Ipong ini diuji oleh akademisi profesional,” katanya.

Tak hanya itu, pada acara Ngopi Virtual itu juga dimeriahkan oleh group musik nasional Guyon Waton, yang sedang naik daun. Serta group musik lokal The Djadoel. Dua group musik selain untuk hiburan, juga sebagai bentuk contoh dan motivasi kepada generasi muda, agar dapat terus meningkatkan kreativitas dan gagasan visionernya dalam kondisi apapun.

“Bapak Ipong-Bambang sangat memahami yang disukai anak muda. Selain bedah program juga konser virtual dengan Guyon Waton dan The Djadoel,” katanya.

Najih mengaku jika kegiatan ini diselenggarakan untuk menyentuh segala segmen, mulai dari yang tua, hingga yang muda. Serta juga dalam rangka untuk mengajak anak muda agar terlibat berpartisipasi aktif dalam menentukan masa depan Ponorogo nantinya.

“Anak-anak muda Ponorogo dapat memahami, apa saja yang menjadi program-program dari paslon Ipong-Bambang,” pungkas Najih. (end/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar