Politik Pemerintahan

Terbang ke Jakarta

Gus Yani Konsolidasi dengan Parpol Pengusung

Gresik (beritajatim.com) – Imbas turunnya rekomendasi DPP PKB ke M.Qosim dan dr. Asluchul Alief membuat Ketua DPRD H.Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) mulai melakukan lobi politik ke enam partai yang mengusungnya.

Informasinya, politisi yang juga pengusaha itu terbang ke Jakarta guna melakukan lobi politik. Pasalnya, sampai saat ini baru tiga partai yang digadang-gadang mengusung Gus Yani-Neng Min (Hj. Aminatun Habibah). Ketiga partai yang dimaksud adalah PDIP, Nasdem, dan PPP.

Juru Bicara Tim Pemenangan Gus Yani-Neng Min, Sururi membenarkan apabila Gus Yani sedang di Jakarta untuk konsolidasi. Termasuk untuk mengurus rekom enam partai pengusungnya. “Insya Allah begitu,” tuturnya, Senin (6/07/2020).

Setelah turunnya rekom PKB ke M. Qosim, dirinya meyakini kultur PKB tetap ke Gus Yani-Neng Min. Sebab, parpol-parpol juga bertambah semangat dan solid mendukunganya. “Perintah dan amanah para masyayih kepada Gus Yani maju pilkada Gresik untuk perubahan. Terus semangat bergelora memenangkan Gus Yani di Pilkada Gresik,” tandasnya. [dny/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar