Politik Pemerintahan

Gus Yani dan Gus Ali Adu Skill di Lapangan Hijau

Tim All Star Gresik berdiri foto bersama dengan Sidoarjo All Star di Stadion Gelora Delta Sidoarjo

Gresik (beritajatim.com) – Bupati Gresik terpilih Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) beradu skill dengan mertuanya KH Agoes Ali (Gus Ali) diajang sepak bola persahabatan Gresik All Star dengan Sidoarjo All Star di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (21/02/2021).

Tim Gresik All Star diperkuat oleh mantan pemain Persegres dan Petrokimia Putra. Sementara Sidoarjo All Star dihuni mantan pemain Persebaya Surabaya dan Deltras Sidoarjo.

Pertandingan yang berlangsung 25 menit itu cukup seru. Kedua kesebelasan kendati berstatus mantan pemain saling mengeluarkan kemampuannya. Gus Yani yang dplot sebagai duet striker bersama Widodo C.Putro masih sulit menerobos pertahanan Sidoarjo All Star yang dikawal M.Khusen dkk.

Pertandingan persahabatan ini juga digunakan untuk bersilaturrahmi antara mantan pemain dengan pejabat bupati terpilih Gresik dengan Sidoarjo. Pasalnya, dalam pertandingan itu juga diperkuat Kapolrestabes Sidoarjo Kombes Sumardji dan bupati terpilih Ahmad Mudhlor Ali (Gus Mudhlor).

Bagi Gus Yani olahraga bersama dalam sepak bola ini sangat bagus selain untuk menjaga kesehatan juga menjalin silaturrahmi. “Ini kan sifatnya menjaga kondisi ditengah pandemi Covid-19 sekaligus bersilaturrahmi dengan mantan pemain nasional serta pejabat Pemkab Sidoarjo.

Sementara itu, mantan pemain Petrokimia Putra galatama Widodo C.Putro menyatakan kegiatan olahraga bersama melalui sepak bola ini kalau bisa rutin dilakukan. “Kalau sekarang kami bersilaturrahmi dengan mantan pemain dan pejabat Sidoarjo next bisa dilakukan di daerah lain juga,” katanya sambil tersenyum.

Hasil pertandingan antara Gresik All Star melawan Sidoarjo All Star berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Sidoarjo All Star. [dny/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar