Politik Pemerintahan

Gus Yani dan Bu Min Ajak Masyarakat Bersatu Membangun Gresik

Gresik (beritajatim.com)– Bupati dan Wakil Bupati Gresik terpilih, Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) dan Aminatun Habibah (Bu Min) mengajak masyarakat bersatu membangun Gresik, usai ditetapkan KPU dalam rapat pleno terbuka di salah satu hotel berbintang, Jumat (22/01/2021).

“Sekarang tidak ada nomor satu 1 atau 2, mari kita semua bersatu seperti yang tercantum dalam sila ke-tiga Pancasila,” ujar Gus Yani.

Mantan Ketua DPRD Gresik itu mengatakan, tantangan kedepan sudah menanti. Dalam menyelesaikan berbagai permasalahan di Kabupaten Gresik.

“Sudah bukannya zamannya untuk berkompetisi. Saya mengajak pasangan QA untuk berkolaborasi. Membangun Gresik baru yang penuh keberkahan,” katanya.

Diakui Gus Yani, dinamika politik di Kabupaten Gresik sangat harmonis. Dirinya, juga sedikit bercerita tentang pengalamannya dalam melakukan kampanye dibeberapa desa. Bahkan, sampai ada tim suksesnya menikah karena cinta lokasi.

“Kebetulan status tim sukses saya duda dan janda. Ini bukti bahwa Pilkada Gresik 2020 penuh berkah dan harmonis. Saling mengisi satu sama lain,” tuturnya.

Sementara itu, pasangan M.Qosim-Asluchul Alif (QA) saat menyampaikan pidato menyatakan mengapresiasi para pihak penyelenggara, jajaran keamanan dan masing-masing tim pendukung yang mampu menjaga kondusifitas di Kabupaten Gresik.

“Kami mengucapkan selamat bagi Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Tentu ini sudah menjadi takdir Allah. Dengan penuh ketulusan, lanjutnya, pihaknya mendoakan pasangan Niat mampu menjalankan amanahnya dengan baik dan bertanggungjawab. Sebab, kedepan akan menjadi bapak dan ibunya masyarakat Gresik dalam satu periode kedepan,” urainya.

Dirinya juga menghimbau bagi para pendukung dan relawan QA untuk memberikan doa restu. Hal ini juga merupakan perintah agama untuk mendukung para pemimpin dan memberikan yang terbaik untuk kota Gresik yang kita cintai bersama,” tandasnya. (dny/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar