Politik Pemerintahan

Gus Muhdlor Terima Bantuan CSR dari Sari Husada dan Indomaret

Sidoarjo (beritajatim.com) – Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) menerima bantuan CSR  dari Sari Husada dan Indomaret berupa 100 unit laptop dan HP Modem, di Pendopo Delta Wibawa Rabu (31/3/2021).

CSR ini merupakan kerja sama Indomaret dengan Sari Husada sebagai dukungan untuk para generasi maju yaitu anak sekolah yang ada di Kabupaten Sidoarjo, dalam membantu proses belajar mengajar secara daring yang saat ini masih berlangsung.

“Kami mohon kesediaan Bapak Bupati untuk menyalurkan bantuan ini kepada siswa yang berhak menerima dan harapannya bantuan ini  bisa dimanfaatkan secara maximal,” ucap perwakilan Indomaret

Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) sangat berterima kasih  dengan batuan  CSR  ini. Dimana dengan bantuan ini  menjadi salah satu wujud  program kemitraan dengan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo.

Dan harapan pemerintah disamping support dari dunia usaha dengan pemberian CSR diharapkan  juga Indomaret juga mendukung salah satu  visi dan misi bupati dan wakil bupati dalam rangka menaikkan kelas UKM.

Yakni Indomaret bisa  bermitra dengan UKM karena investasi atau kemitraan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat lainnya, khususnya bagi UKM yang sudah punya kualitas dan sudah profesional.

“Terim kasih kepada Indomaret yang sudah mau mendukung pembangunan di Sidoarjo melalui dunia pendidikan. Kami menyadari bahwa kabupataen Sidoarjo ini tak akan bisa berkembang dengan baik tanpa dukungan akademisi, investor dan lain sebagainya sehingga kebaradaan CSR hari ini merupakan bantuan yang sangat bermafaat bagi masyarakat,” terang Gus Muhdlor.

Gus Muhdlor berharap CSR yang ada nantinya sesuai dengan RPJMD. Sehingga ada wujudnya, disamping itu juga punya kenangan. Misalnya dengan memberikan beasiswa ke luar negeri bagi siswa berprestasi.

“Kurangi CSR  yang konsumtif dan diganti dengan CSR yang searah dengan pembangunan Kabupaten Sidoarjo, seperti membangun taman atau lainnya. Sehingga lebih dikenang dan diketahui masyarakat Sidoarjo,” jelas Gus Muhdlor.

Adapun penerima 100 unit laptop dan HP bantuan dari Indomaret dan Sari Husada yaitu SDN Candi Pari 1, SDN Semambung, MI Al Istianah, SDN Jemundo 2, SDI Wahid Hasyim,  MI Annahdliyin, SDI slamiyah dan SDN Betro. [isa/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar