Politik Pemerintahan

Pilkada Sidoarjo 2020

Gus Muhdlor Sapa Masyarakat Hingga Pelosok Desa

Sidoarjo (beritajatim.com) – Silaturrahmi dan penguatan jaringan di tingkat desa terus dilakukan oleh Calon Bupati Sidoarjo dari nomor urut 2, H. Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor).

Saat menyapa masyarakat sampai tingkat pelosok desa, program unggulan pasangan yang diusung oleh PKB dan didukung Partai NasDem dan PSI Sidoarjo itu, terus menyuarakan program-program yang akan dieksekusi jika diberi amanah memimpin Sidoarjo bersama Cawabup H. Subandi dalam Pilkada Sidoarjo 2020 ini.

Seperti disampaikan pasangan Sidoarjo MAS (Muhdlor Ali Subandi) saat menyapa masyarakat di Desa Kramat Temenggung, Kecamatan Tarik. Desa Kramat Temenggung yang berbatasan langsung dengan Mojokerto itu memang jarang mendapat perhatian.

Meski demikian, Gus Muhdlor berjanji akan memberikan perhatian kepada semua masyarakat Sidoarjo, terlebih kepada masyarakat yang tinggal diperbatasan. “Bapak dan Ibu ayo kita harus tetap optimis. Saya juga dulu pernah merasakan tinggal di wilayah pedalaman pada waktu Kuliah Kerja Nyata (KKN). Malahan tidak ada sinyal. Hidup rasanya susah sekali karena komunikasi saja sulit,” kata Gus Muhdlor mengenang dengan mendapat aplaus dari masyarakat, Senin (30/11/2020).

Lanjut lulusan sarjana ilmu politik Unair Surabaya itu, tapi alhamdulillah di Tarik masih bisa mendapatkan sinyal. Gus Muhdlor yakin, dengan memanfaatkan teknologi yang ada, masyarakat bisa diajak maju dalam membangun Sidoarjo kedepan.

“Termasuk dalam menjalankan program untuk membangun Sidoarjo kedepan, bisa memberikan sentuhan inovasi-inovasi dengan memanfaatkan kemajuan tehnologi. Gus Muhdlor dan H. Subandi pasti bisa memberikan pelayanan publik yang optimal di mana pun masyarakat berada. Kita siapkan program 24 jam pengaduan rakyat respon cepat,” tambahnya menjelaskan.

Program ini merupakan salah satu dari 17 Kerja MAS yang digagas oleh Paslon Gus Muhdlor – Subandi. Gus Muhdlor lebih jauh menjelaskan rencana aksi dari program ini antara lain bisa melalui pembuatan call center, akun WhatsApp resmi Sidoarjo MAS, email pengaduan, atau pun akun media sosial official.

“Saya yakin masyarakat sekarang sangat melek teknologi. Kita ingin pelayanan dibuat sederhana dan mudah seperti lewat whatsapp dan media sosial online. Kalau orang tuanya tidak bisa, anak-anaknya bisa membantu. Saya percaya kaum milenial sekarang, tidak ketinggalan dengan kemajuan tehnologi,” terangnya. [isa/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar