Politik Pemerintahan

Gus Muhdlor Menang Quick Count dan Real Count Pilkada Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Paslon H. Ahmad Muhdlor Ali dan Subandi tercatat unggul di Pilkada Sidoarjo berdasarkan quick count dan real count, Rabu (9/12/2020).

Duet yang diusung PKB itu meraih 41,57 persen berdasarkan hasil hitung cepat Selatan Center. Adapun kompetitornya, Bambang Haryo-Taufiqulbar hanya meraih 37,58 persen. Sedangkan Kelana Aprilianto-Dwi Astutik meraih 20,85 persen.

Pada hasil real count dari data Bakesbangpol Sidoarjo, Gus Muhdlor meraih 39,64 persen. Di belakangnya menguntit Bambang Haryo-Taufiqulbar dengan perolehan 38,47 persen dan Kelana-Astutik 21,89 persen.

“Setelah proses ini, saya berharap semua elemen masyarakat kembali bersatu, tidak ada lagi namanya pendukung 01, 02 atau 03. Semuanya adalah warga Sidoarjo yang rukun, yang mau bekerja bersama-sama untuk mewujudkan Sidoarjo yang lebih maju kedepannya,” ujar Gus Muhdlor dalam pernyataan resminya, Rabu (9/12/2020).

Muhdlor juga mengucapkan terima kasih kepada para Pendukung, Relawan yang bekerja luar biasa, siang-malam, dari segala medium, mulai dunia nyata hingga dunia maya, terus-menerus tanpa lelah, tak gentar menghadapi hujatan, cemooh, untuk terus menyebarkan narasi positif untuk kemajuan Sidoarjo. “Anda semua orang-orang hebat!” kata Muhdlor.

“Tapi di antara semua itu, saya tidak pernah melupakan pemilik sesungguhnya dari kemenangan ini. Kemenangan ini adalah milik panjenengan semua warga Sidoarjo,” imbuh Muhdlor. [isa/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar