Politik Pemerintahan

Gus Muhdlor Mantapkan Relawan di 18 Kecamatan

Sidoarjo (beritajatim.com) – Penggalangan dukungan dan pemantapan tim relawan di 18 kecamatan, terus dilakukan oleh Bacabup Sidoarjo 2020 H. Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor).

Putra pengasuh Pesantren Progresif Bumi Shalawat KH Agoes Ali Masyhuri itu yakin dirinya akan direkomendasi oleh DPP PKB untuk maju dalam kontentasi Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. “Insya Allah, dan saya yakin surat rekomendasi dari DPP PKB akan turun di bumi sholawat ini,” katanya di depan ratusan relawan asal Kecamatan Prambon, Selasa (18/8/2020).

Gus Muhdlor kemudian membeber sejumlah alasan terkait rekom yang akan diberikan oleh DPP PKB kepada dirinya. Salah satunya, hasil survei poltracking Gus Muhdlor elektabelitasnya paling tinggi. Oleh sebab itu, selain intensif mengalang dukungan hingga terbentuk relawan mulai kordinator kecamatan, desa, dusun dan tingkat RT, Gus Muhdlor juga intensif komunikasi dengan DPP PKB.

“Konsolidasi tingkat bawah untuk popularitas serta dukungan, terus saya bangun. Begitu juga komunikasi dengan DPP PKB terus kita jalin,” tambahnya.

Bahkan, sambung Gus Muhdlor, setiap kecamatan, untuk relawan yang siap membantu dan memenangkan Pilkada 2020, jumlahnya mencapai 500 sampai 700 orang. “Mereka akan bergerak dan berjuang bersama-sama untuk memenangkan Pilkada Sidoarjo,” sebut dia.

Untuk Pilkada 2020, dirinya akan berpasangan dengan H. Subandi anggota Fraksi PKB di DPRD Sidoarjo. Subandi saat ini menduduki ketua Komisi A DPRD Sidoarjo. “Dalam mencari pendamping H. Subandi sebagai wakilnya, juga mendapatkan restu dari ayahnya (KH. Agoes Ali Masyhuri red,),” tandasnya.

Terpisah, H. Subandi mengaku siap disandingkan dengan Gus Muhdlor. Bahkan politisi dari Sedati itu menyatakan, penggalangan dukungan ke berbagai macam elemen sudah intensif dilakukan. Baik itu dengan kalangan muda maupun lainnya.

“Acara silaturrahmi, penggalangan dukungan dengan relawan maupun lainnya mulai tingkat desa sampai kecamatan, terus kita bangunn,” papar mantan Kades Pabean Sedati tersebut. [isa/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar