Politik Pemerintahan

Gus Muhdlor Konsolidasi dengan Ratusan Relawan dari Muslimat NU

Sidoarjo (beritajatim.com) – Cabup Pilkada Sidoarjo 2020 dari PKB H. Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) melakukan konsolidasi dengan ratusan relawan dari unsur Muslimat NU, Jumat (18/9/2020).

Hadir dalam acara yang dikemas silaturrahmi ini, Ketua PC Muslimat NU, Hj. Ainun Jariyah, Penasehat Muslimat NU Hj. Fatma, Hj. Aminah dan jajaran pengurus struktural serta pengurus PAC Muslimat NU se-Sidoarjo.

H. Ahmad Muhdlor Ali mengatakan, silaturrahmi ini harus tetap terbangun. Bagaimanapun, sebagai kader NU dari GP Ansor, Muslimat NU adalah orang tua yang harus disowani, dimintai restu serta dukungan. “Alhamdulillah, saya juga diterima dan disambut secara baik oleh para ibu nyai yang hadir,” katanya.

Dia menambahkan, dalam silaturrahmi dirinya juga banyak menerima masukan dari Muslimat NU. Diantaranya tentang bagaimana Muslimat NU ke depan harus lebih diberdayakan lagi.

Muslimat bukan hanya menjadi seorang penonton atau penggembira dan dibutuhkan hanya ketika ada kontestasi. Melainkan ke depannya Muslimat NU dan kaum wanita lainnya menjadi salah satu wadah utama untuk pemberdayaan perempuan.

“Perempuan bukan hanya sebagai objek dapat sebagai subjek dalam pembangunan. Perempuan Sidoarjo harus tangguh dalam soal ekonomi, cerdas dalam pendidikan,” tegasnya.

Lanjut Gus Muhdlor, pemberdayaan perempuan bagian dari program visi dan misi yang sudah dirancang bersama Cawabup H. Subandi dalam membangun Sidoarjo kedepan bertambah lebih baik.

Sesuai arahan dari Ketua DPP PKB H.A Muhaimin Iskandar, pergerakan wanita di Sidoarjo harus lebih maju. Bukan hanya di butuhkan dalam saat kontentasi saja, tapi juga harus berperan dalam pembangunan Sidoarjo. “Semoga dukungan dari emank-emak ini menjadi spirit dirinya dalam menyambut kemenangan dalam Pilkada Sidoarjo 2020,” imbuhnya berharap. (isa/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar