Politik Pemerintahan

Virtual Fun Bike Sidoarjo MAS 2020

Gus Muhdlor Ajak Masyarakat Selalu Jaga Kesehatan

Sidoarjo (beritajatim.com) – Pandemi Covid-19 tak menyurutkan Cabup dan Cawabup Sidoarjo Nomor 2 dari PKB, H. Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) – H. Subandi, dalam mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan.

Gus Muhdlor mempunyai gagasan berolahraga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Gus Muhdlor mengajak masyarakat mengikuti virtual fun bike dalam Sidoarjo MAS Cycling 2020.

Dikatakan Gus Muhdlor, Sidoarjo MAS Cycling 2020 merupakan gerakan untuk mengajak masyarakat Sidoarjo sadar akan kesehatan terutama di saat kondisi Covid-19. “Kegiatan bersepeda ini bisa dilakukan di manapun dan kapan pun sesuai rentang tanggalnya dengan aplikasi online,” katanya, Minggu (15/11/2020).

Gus Muhdlor menjelaskan, kegiatan bersepeda ini gratis. Pendaftaran dibuka mulai 11-26 November 2020. “Ayo rek, melu sepedaan Virtual Fun Bike diacara SIDOARJOMAS CYCLING 2020 (ayo ikuti bersepeda secara virtual di acara SIDOARJOMAS CYCLING 2020),” ajak alumnus Uniar Surabaya itu.

Masih kata Gus Muhdlor, “Saatnya berpartisipasi untuk kesehatanmu! Ajak teman-teman, keluarga dan komunitasmu juga ya. Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran bisa kunjungi website https://sidoarjomas.com.

“Kegiatan ini bukan perlombaan, tapi sebuah gerakan sosial untuk membiasakan hidup sehat dengan bersepeda. Kita lakukan gerakan ini sesuai protokol kesehatan. Masyarakat bisa melakukannya di mana pun dan kapan pun sesuai tanggalnya. Ayo kita biasakan hidup sehat dan jangan bergerombol ya,” imbau Direktur Pendidikan Pesantren Progresif Bumi Shalawat itu.

Dalam kegiatan ini, pihaknya menyiapkan merchandise menarik (di bawah harga Rp 60.000 sesuai pasal PKPU) untuk 50 pendaftar pertama. “Ini bukan hadiah lomba, melainkan untuk memotivasi masyarakat mengikuti gerakan bersepeda sehat ini,” pungkas Gus Muhdlor. [isa/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar