Politik Pemerintahan

Guru Taman Kanak-kanak Muslimat NU Siap Menangkan Gus Muhdlor-Subandi

Sidoarjo (beritajatim.com) – Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak (IGTK) Muslimat NU se-Cabang Sidoarjo, siap mendukung dan memenangkan Paslon 2 dari PKB H. Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) – H. Subandi Kamis (3/12/2020).

Janji semangat itu diucapkan bersama Ketua YPM Hj. Choirun Nisa saat pertemuan di gedung Muslimat NU Cabang Sidoarjo. Kata Ketua YPM Sidoarjo Hj. Choirun Nisa’, perwakilan guru-guru IGTK itu dibawah naungan dan binaan Muslimat NU Kab. Sidoarjo.

“Dan wajar, bahkan harus mendukung calon yang berideologi ahlussunnah wal jamaah yang senafas dengan NU, yakni pasangan Gus Muhdlor – H. Subandi yang diberangkatkan PKB,” katanya usai pertemuan.

Nisa menambahkan, sebagai seorang ibu, tentunya akan membela dan mendukung anaknya sendiri dalam suatu kebaikan. Sama juga dengan Gus Muhdlor yang juga pengurus PW Ansor Jawa Timur, dalam maju sebagai cabup, pasti akan didukungnya.

“Ansor itu ibarat anaknya Muslimat. Anaknya maju sebagai cabup dan cawabup, ya harus di dukung sampai menang. Gus Muhdlor dan H. Subandi, sama-sama asli Sidoarjo dan juga kader Ansor di cabang dan wilayah,” urai Nisa.

Sebelumnya, Ketua PC Muslimat NU Sidoarjo Hj. Ainun Jariyah yang juga anggota DPRD Sidoarjo dari PKB, sebelumnya sudah berkomitmen dalam Pilkada Sidoarjo 2020, mendukung Gus Muhdlor-Subandi. “Makanya untuk Pilkada Sidoarjo 2020, Muslimat NU akan all out memenangkan Gus Muhdlor-Subandi,” tegasnya.

Sinergitas Muslimat NU dengan anggota Fraksi PKB, selama ini juga sudah terbangun secara baik. “Hal itu juga harus dijaga secara baik, termasuk dalam menyikapi, mendukung dan mencoblos calon PKB dalam Pilkada Sidoarjo 2020 yang kurang enam hari lagi,” pungkas Nisa. [isa/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar