Politik Pemerintahan

Gunakan Heli, Kapolres Sumenep Cek Logistik Pulau Masalembu Pasca Pilkada

Kapolres Sumenep AKBP Darman melakukan kunjungan dan pengecekan logistik pasca Pilkada 2020 di Kecamatan/ Pulau Masalembu.

Sumenep (beritajatim.com) – Kapolres Sumenep AKBP Darman melakukan kunjungan dan pengecekan logistik pasca Pilkada 2020 di Kecamatan/ Pulau Masalembu.

“Kapolres dan rombongan melakukan pengecekan logistik dan anggota BKO yang melaksanakan pengamanan Pilkada di Pulau Masalembu,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Jumat (11/12/2020).

Kapolres bersama rombongan menggunakan helikopter milik Mabes Polri bernomor pesawat P3001 dengan pilot Kompol Sugiharto, Co pilot Iptu Deden. Pesawat take off pukul dari Bandara Trunojoyo dan landing di lapangan EL Nusa Dusun Ambulung, Desa Sukajeruk, Kecamatan/ Pulau Masalembu.

Rombongan melakukan pengecekan logistik Pilkada pasca pemungutan suara di Sekretariat PPK Kecamatan Masalembu. Kemudian dilanjutkan dengan pengecekan Polsek Masalembu.

“Rombongan disambut jajaran Forpimka, anggota PPK, dan Panwascam Masalembu. Dari hasil pantauan, situasi di Masalembu kondusif,” terang Widiarti. (tem/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar