Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Gubernur Jatim Operasi Pasar Minyak Goreng di Bojonegoro, Ratusan Warga Antre

Antrean Pasar Murah Minyak Goreng dihadiri Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Bojonegoro (beritajatim.com) – Ratusan warga di Kabupaten Bojonegoro menyerbu operasi pasar murah yang dilakukan di kantor Bakorwil Kabupaten Bojonegoro sekitar Alun-alun Kabupaten Bojonegoro. Pasar murah difokuskan hanya untuk menyediakan minyak goreng.

Menurut salah seorang warga Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro Ani, ia rela mengantre untuk mendapatkan minyak goreng karena ketersediaan minyak disejumlah swalayan maupun pasar tradisional langka. Jika pun ada, harganya cukup mahal.

“Ya kalau ada (stok) enak, ini sudah mahal stok susah. Makanya enak kalau ada pasar murah,” ujarnya, Minggu (20/2/2022).

Gubernur Jatim Khofifah Indar parawansa saat di Bojonegoro

Masyarakat yang mengantre untuk mendapat minyak goreng syaratnya harus membawa kartu tanda penduduk (KTP) asli sebagai syarat verifikasi. Karena setiap KK hanya boleh mendapat satu kemasan dengan isi dua liter minyak goreng jenis Bimoli. “Mulai naik harga minyak goreng bisa sampai Rp20 ribu perliter,” jelasnya.

Sekadar diketahui, operasi pasar minyak goreng ini akan dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Pasar murah ini menyediakan sebanyak 4.000 liter minyak goreng. Harga perliternya senilai Rp12,5 ribu dengan setiap kemasan berisi dua liter. [lus/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar