Politik Pemerintahan

Gubernur Jatim Gelar Rapat Bersama 4 Bupati Madura

Pamekasan (beritajatim.com) – Gubernur Provinsi Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menggelar rapat koordinasi bersama empat bupati Madura, di Gedung Baperwil IV, Jl Slamet Reyadi Pamekasan, Selasa (19/2/2019).

Empat bupati Madura tersebut meliputi Bupati Bangkalan RK Abdul Latif Amin Imron, Bupati Sampang Ahmad Junaidi, Bupati Pamekasan Badrut Tamam, serta Bupati Sumenep Busyro Karim.

Dalam kesempatan tersebut juga tampak hadir Kepala Baperwil Madura, Alwi Beiq. Mereka melaksanakan rapat tertutup di ruang rapat gedung yang juga dikenal dengan sebutan sebagai Gedung Kresidenan Madura.

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi seputar rapat koordinasi tersebut. Informasi yang dihumpun beritajatim.com, koordinasi tersebut dilakukan sebagai upaya penyamaan persepsi pasca pelantikan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Listanto Dardak, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

Terlebih tiga bupati di Madura, yakni bupati Bangkalan, Pamekasan dan Sampang. Juga terbilang bupati baru yang secara resmi dilantik pada akhir 2018 lalu. Sementara bupati Sumenep, termasuk bupati ‘katagori lama’ yang memasuki masa akhir jabatan. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar