Politik Pemerintahan

Gubernur: Berikan Perawatan Terbaik untuk Bu Risma

Surabaya (beritajatim.com) – Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mendoakan agar Walikota Surabaya Tri Rismaharini segera diberikan kesembuhan dan diangkat penyakitnya.

Khofifah mengaku prihatin melihat kondisi Risma yang saat ini sedang dirawat di RSU dr Soetomo Surabaya, RS milik Pemprov Jatim.

“Kebetulan sewaktu Bu Risma mau dipindah ke RSU dr Soetomo Surabaya, saya sedang bersama Direktur RSU dr Soetomo Surabaya, Dokter Joni. Saya langsung menyampaikan ke Pak Joni agar memberikan perawatan terbaik untuk Bu Risma,” kata Khofifah kepada wartawan usai prosesi siraman putri sulungnya Patimasang di kediaman Jalan Jemursari VIII nomor 124 Surabaya, Kamis (27/6/2019).

Untuk diketahui, detak jantung dan napas Walikota Surabaya Tri Rismaharini mulai stabil. Risma dinyatakan sudah membaik.

Tim Dokter RSU dr Soetomo Surabaya mengungkapkan jika sampai Kamis (27/6/2019) hari ini Risma masih berada di ICU.

Ketua Tim Dokter yang menangani Walikota Risma, dr Hardiono mengatakan jika hal ini demi menjaga stabilitas kondisi pasien.

“Secara umum memang sudah stabil. Jantung, pencernaan, nafas itu semua sudah stabil,” jelasnya.

“Masih berada di ICU,karena kami ingin menjaga kondisi stabil yang ada ini. Untuk diketahui selama di ICU ini, pasien selalu diberi obat penenang. Karena pipa pernapasan yang dipasang itu akan membuat tidak nyaman,” pungkas Kepala ICU RSU dr Soetomo Surabaya ini. (tok/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar