Politik Pemerintahan

Gratis Ketan Merah Putih Usai Nyoblos

Surabaya (beritajatim.com) – Khusus moment Pilkada serentak, Wahyu, pemilik kedai Ketan Punel Surabaya memberikan gratis satu porsi ketan merah putih untuk mereka yang telah menggunakan hak suara alias mencoblos.

Cukup dengan menunjukkan bukti sisa tinta di jari kelingking setelah pencoblosan, siapa saja bisa makan satu porsi ketan merah putih yang mantap rasanya. Wahyu mengatakan, ia rutin melakukan acara gratis ketan paska coblosan, dan ini merupakan kali ketiga.

“Ya alhamdulilah saya tetap bisa rutin menggelar gratis 1 porsi ketan ini setiap pemilu/pilkada. Tidak ada maksud apa apa sebenarnya, cuma mau mengapresiasi mereka yang telah menggunakan hak suaranya, terutama di saat pandemi seperti ini, banyak yang takut kan untuk datang ke TPS,” ujar Wahyu, Rabu (9/12/2020).

Wahyu berharap, hasil dari pilkada ini memberikan pemimpin yang terbaik baik untuk Surabaya maupun daerah lainnya. Salah satu pengunjung, Budi merasa senang dapat gratis ketan setelah menggunakan hak suaranya.

“Ya seneng, kan selama ini gak dapat apa-apa habis nyoblos, sekarang dapat ketan dan cangkir. Merasa dihargai saja. Senang sekali,” tukasnya. [adg/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar