Politik Pemerintahan

GPK: Pembangunan di Jombang Selaras dengan Pusat

Ketua GPK Jombang Mujtahidur Ridho atau Gus Edo saat memberikan pembekalan kepada anggotanya

Jombang (beritajatim.com) – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Kabupaten Jombang menilai pembangunan yang dilakukan Pemkab Jombang, sudah selaras dengan langgam pemerintah pusat. Baik pengembangan peningkatan SDM (sumber daya manusia) maupun pembangunan dalam bidang fisik.

“Meski dalam periode dua tahun berjalan ini sedikit terkendala oleh refocusing. Namun itu tak menjadikan berhenti. Apa yang dilakukan Pemkab Jombang selaras dengan pemerintah pusat, sesuai dengan cita-cita para pendiri Bangsa,” tutur Ketua GPK Jombang Mujtahidur Ridho atau Gus Edo, Rabu (8/9/2021).

Oleh sebab itu, GPK juga mengajak seluruh elemen masyarakat Jombang untuk terus menanam hal yang bermanfaat dan maslahat di tengah pandemi. Memperkuat persatuan dengan terus bekerjasama, berkolaborasi, serta saling bergotong-royong.

“Mari terus berbuat yang terbaik sebagai kebiasaan pada peradaban sosial yang modern dan humanis, kita bisa maju dan mewujudkan cita cita besar pembangunan di Kabupaten Jombang dengan kebersamaan, saling peduli, saling memberikan solusi,” lanjutnya.

Lebih jauh, GPK juga siap bersinergi pada kepemimpinan Bupati Jombang Mundjidah Wahab ini.
“Kami kader GPK sangat siap menjadi innercicle, untuk menuju masyarakat Jombang yang berkarakter dan berdaya saing,” kata Gus Edo.

Menurut Gus Edo, program-program pembangunan yang telah direalisasikan pemerintah Kabupaten Jombang sangat berpihak terhadap kesejahteraan dan kemaslahatan rakyat. “Dimana pengelolaan dan pengembangan tata kota yang saat ini sedang direalisasikan menjadi Kabupaten Jombang modern dan humanis,” pungkasnya. [suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar