Politik Pemerintahan

GOW Kota Kediri Adakan Pelatihan Perawatan Rambut, Kulit dan Badan

Kediri (beritajatim.com) – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Kediri menyelenggarakan pelatihan perawatan rambut, kulit, dan badan tahun 2019. Pelatihan ini diikuti 200 peserta dari perwakilan organisasi wanita yang tergabung dalam GOW. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Umum GOW Kota Kediri Lilik Muhibbah, Selasa (29/10/2019) bertempat di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri.

Lilik Muhibbah memberikan apresiasi dengan terselenggaranya pelatihan ini. “Selaku Ketua GOW Kota Kediri saya mengucapkan terima kasih seluruh anggota atas inisiatifnya menyelenggarakan kegiatan ini. Terima kasih juga kepada Kepala DP3AP2KB yang telah memfasilitasi kegiatan ini,” ujarnya.

Wanita yang lekat disapa Ning Lik ini menilai pelatihan layak untuk diikuti karena merawat kulit, rambut dan badan ini penting untuk dilakukan. “Saya senang melihat semangat ibu-ibu disini. Meskipun ibu-ibu sudah pandai mengenai keterampilan namun tetap semangat sekali untuk mengetahui bagaimana cara merawat rambut, kulit, dan badan yang benar,” ungkapnya.

Ning Lik berharap dengan pelatihan ini nantinya anggota GOW bisa mendapat tambahan ilmu mengenai merawat rambut, kulit dan badan. Selain itu bisa dijadikan usaha yang dapat memberikan nilai tambah ekonomi “Semoga kita semua bisa mengambil manfaat dari pelatihan ini. Nanti ibu-ibu bisa membuka salon. Minimal salon untuk diri kita sendiri,” harapnya.

Pada pelatihan ini menghadirkan narasumber Sandra Fitriani dari Fitriya Skin and Body Care Tulungagung. Sandra tidak hanya menjelaskan bagaimana merawat rambut, kulit, dan tubuh yang benar, namun juga aman bagi kesehatan. Hadir dalam kegiatan ini Kepala DP3AP2KB Sumedi, ketua organisasi wanita dan pengurus GOW Kota Kediri. [adv humas/nng]





Apa Reaksi Anda?

Komentar