Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

GOR Sasana di Komplek Perkantoran Raci Pasuruan Segera Tuntas Desember

Pasuruan (beritajatim.com) – Pemkab Pasuruan kembali mengalokasikan anggaran miliaran rupiah untuk rehab GOR Sasana Kridha Anoraga di komplek Perkantoran Raci, Kecamatan Bangil. Pembangunan tersebut dilakukan pembenahan beberapa sarana gedung.

Gedung GOR Sasana Kridha Anoraga ini sebelumnya tidak tersentuh selama bertahun-tahun. Sehingga Pemkab memperhatikan dan melakukan rehab. “Perbaikan ini sudah dimulai beberapa hari setelah melakukan penandatanganan kontrak. Sudah dikeejakan oleh tendernya saat ini,” Kepala Bidang Cipta Karya Dinas SDA, dan Tata Ruang Kabupaten Pasuruan, Hario Hartoko, Jumat (26/8/2022).

Hario mengatakan bahwa perbaikan ini akan dilakukan dibagian atap dan dinding yang rusak. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi musim hujan, agar air tidak masuk ruangan. Jika gedung ini tidak dilakukan penanganan nantinya akan semakin parah kondisinya. Guna mempercantik tampilannya bagian dalam juga akan dibenahi.

Dilain tempat, kontraktor perbaikan GOR Raci, Yahya akan diperbaiki sesuai dengan target yang ditentukan. Pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin pengerjaan gedung tersebut tidak mengalami keterlambatan. “Alokasi waktu yang di berikan yakni 120 kerja dianggap kurang karena ini pengerjaan gedung. Maka saya akan berusaha semaksimal mungkin bisa rampung tepat waktu,“ jelasnya.

Diketahui rehab gedung GOR ini senilai Rp1,8 milyar dengan waktu yang sudah ditentukan. Nantinya gedung ini akan selesai pada bulan Desember mendatang. (ada/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev