Politik Pemerintahan

Golkar Surabaya: Per Hari Ini, Hitungan Internal Kami Sudah 7 Kursi

Surabaya (beritajatim.com) – Optimisme Partai Golkar untuk bisa meraih 10 kursi di DPRD Kota Surabaya semakin menguat. Hal ini dikarenakan, menurut survei internal mereka, potensi perolehan target itu sudah di depan mata.

“Perhitungan internal kami, per hari ini sudah 5-7 kursi. 5 itu standard. Setiap Dapil kita dapat 1. Tapi per hari ini 7 pun sudah tercapai,” kata Ketua DPD II Partai Golkar Kota Surabaya Blegur Prijanggono, Sabtu (16/2/2019).

Perolehan dati hitungan awal itu, menurut Blegur menjadi modal kuat untuk bisa meraih 10 kursi sesuai target. “Masih sangat mungkin, saat ini kami hanya kurang 3 lagi di sisa waktu 2 bulan,” jelasnya.

“Di Politik ini kan apapun mungkin.Tentunya kami masih bisa kejar itu 3 kursi. Untuk bisa sampai kesana, seluruh kader dan Caleg serta relawan Partai Golkar harus bersinergi,” lanjut Blegur.

Untuk itu, pria yang juga Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur ini meminta agar seluruh Caleg DPRD Kota Surabaya asal Partai Golkar bekerja secara maksimal. “Harus lebih intensif lagi. Kerja keras,” tegasnya.

“Mereka harus lebih intensif untuk berdialog dan menyerap aspirasi masyarakat agar Partai Golkar bisa lebih mendapat kepercayaan masyarakat,” pungkas Blegur. [ifw/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar