Politik Pemerintahan

Golkar Surabaya Pastikan Pasang Foto Jokowi di Baliho Caleg

Surabaya (beritajatim.com) – DPD II Partai Golkar Kota Surabaya memastikan diri telah memajang foto Presiden Jokowi di setiap Caleg mereka yang berlaga. Hal itu ditegaskan oleh Blegur Prijanggono selaku Ketua, Minggu (24/2/2019).

“Sesuai arahan Ketum, di setiap baliho kita ini selalu dipajang foto Presiden Jokowi dan Ketua Umum Airlangga Hartanto. Itu sudah kita lakukan sejak lama,” kata Blegur.

Menurut Caleg DPRD Provinsi Jatim ini, kebijakan tersebut merupakan wujud dari soliditas Partai Golkar untuk memenangkan paslon no 01 di Pilpres 2019. “Kami ini konsisten untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin,” tegasnya.

“Ini didasari fakta bahwa sudah banyak keberhasilan dari Pak Jokowi selama pemerintahan saat ini. Seperti misalnya saja perkara infrastruktur yang terasa sangat nyata,” tambah Blegur.

Pada kesempatan tersebut, Ia juga mengungkapkan harapannya apabila kelak Presiden Jokowi terpilih kembali. “Semoga permasalahan surat ijo yang tengah jadi polemik nanti bisa terurai di kepemimpinan periode kedua Presiden Jokowi,” pungkas Blegur.

Sebagai informasi, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar mewajibkan seluruh kadernya yang maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 untuk memasang alat peraga kampanye dengan memasang gambar Calon Presiden (Capes) Joko Widodo (Jokowi).

“Ada kewajiban bagi seluruh caleg Golkar untuk memasang poster dan spanduk dengan gambar capres Jokowi. Ada caleg, ada gambar capres,” tegas Ketua Umum DPP Partai Golkar,  Airlangga Hartarto kepada wartawan di sela acara pemantapan struktur partai Golkar di Kantor DPD Partai Golkar Jatim, Minggu (24/2/2019). [ifw/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar