Politik Pemerintahan

Golkar Surabaya Gelar Nobar Debat Pilwali

Arif Fathoni

Surabaya (beritajatim.com) – DPD Partai Golkar Kota Surabaya menggelar nonton bareng debat perdana Pilkada Surabaya 2020 yang diikuti dua Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya di Kantor DPD Partai Golkar Surabaya, Rabu malam ini.

“Ini ini saya kondisikan untuk mengundang kalangan milenial untuk nobar barang,” kata Ketua AMPG Surabaya Golkar Aldi Blaviandy.

Menurut dia, agar nobar debat pilkada semakin semarak, pihaknya mengumpulkan semua anggota AMPG Surabaya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Surabaya Arif Fathoni mengatakan nobar debat yang diikuti kalangan milenial di kantor Golkar Surabaya merupakan dukungan moral kepada Pasangan Cawali dan Cawawali Surabaya, Machfud Arifin dan Mujiaman (Maju).

“Nobar ini meru[akan dukungan moral dari anak-anak muda di Surabaya untuk memberikan dukungan penuh kepada Machfud-Mujiaman,” katanya.

Debat perdana sesuai rencana digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Surabaya di Hotel JW Marriot Surabaya pada Rabu malam ini pukul 19.00 WIB. Tema debat sendiri ialah “Menjawab permasalahan dan tantangan Kota Surabaya di era pendemi COVID-19”.

Ada dua moderator yang akan memandu dalam debat kali ini yakni Helmi Kahaf dan Rina Fahlevi. Sedangkan debat ini disiarkan langsung di YouTube KPU Surabaya, Jtv, TVRI dan SBO TV.

Adapun panelis yang dihadirkan dalam debat kali ini adalah Rektor Universitas Negeri Surabaya (Unesa) Prof. Nurhasan, Rektor Universitas Muhammadiyah Surabaya (UMS) Dr. Sukadiono, Wakil Dekan I Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga Prof. Dr. David S. Perdanakusuma dr SpBP-RE (K), Dr. Romy Hermawan dari Universitas Brawijaya Malang, dan Akhmad Jayadi dari Unair. [ifw/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar