Politik Pemerintahan

Golkar Mojokerto : Yoko – Nisa Harus Dipilih Masyarakat karena Bersih dan Merakyat

Yoko Priyono-Choirunnisa (YONI) saat mendaftar di KPU Kabupaten Mojokerto. [Foto: misti/bj.com]

Mojokerto (beritajatim.com) – Golkar dan semua kadernya di Kabupaten Mojokerto semakin solid untuk memenangkan pasangan Yoko Priyono-Choirun Nisa (Yoni) di Pilbup 2020. Partai berlambang pohon beringin ini mengajak warga Bumi Majapahit memilih calon bupati-wabup yang mempunyai rekam jejak bersih dari tindak pidana korupsi.

Kian solidnya Partai Golkar untuk memenangkan pasangan Yoni salah satunya diwujudkan dengan menggelar pendidikan politik dan strategi pemenangan Pemilu peran organisasi dalam menyukseskan Pilkada Serentak 2020, Kamis (12/11). Acara ini dihadiri langsung Ketua DPD Partai Golkar Jatim M Sarmuji beserta Yoko dan Nisa.

Pada kesempatan itu, Sarmuji menginstruksikan semua kadernya di Kabupaten Mojokerto agar meningkatkan intensitas untuk mengenalkan sosok Yoko-Nisa melalui medsos. Karena saat ini, medsos semakin banyak dan semakin sering diakses oleh masyarakat.

“Mudah-mudahan kita bisa membackup pergerakan Pak Yoko dan Bu Nisa melalui gerakan intens masuk ke medsos. Tentunya ini bukan satu-satunya jalan. Serangan darat (mengenalkan pasangan Yoni langsung ke masyarakat) juga harus dimasifkan,” kata Sarmuji.

Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Partai Golkar di Jatim Zahrul Azhar atau Gus Hans menjelaskan, partainya memilih memenangkan pasangan Yoni bukan tanpa alasan. Menurut dia, Yoko-Nisa mempunyai visi-misi membawa Kabupaten Mojokerto hijrah atau menuju ke arah perubahan yang lebih baik.

“Mojokerto ini Kota Majapahit, Kota yang ber-Yoni. Maka saya berharap pasangan ini bisa menang dan bisa memberi nilai baru di Kabupaten Mojokerto,” terangnya.

Gus Hans mengajak seluruh warga Kabupaten Mojokerto memilih calon bupati-wabup yang mempunyai rekam jejak bersih dari kasus korupsi pada Pilbup 9 Desember nanti.

“Masyarakat Mojokerto beruntung punya calon-calon yang bagus, tinggal kita cari yang bersih. Yang tahu calon bersih atau tidak adalah masyarakat Mojokerto. Insyaallah Golkar membenahi bangsa ini dengan cara memenangkan calon-calon yang bersih,” tegasnya.

Sementara Cabup Yoko Priyono meminta seluruh kader Partai Golkar mengenalkan pasangan Yoni hingga ke pelosok-pelosok Kabupaten Mojokerto. Dia berharap partai pengusung bersama para relawan bersinergi untuk memaksimalkan waktu kampanye yang tersisa kurang dari satu bulan.

“Saya memohon dengan hormat anda semua (para kader Partai Golkar) memberi pemahaman kapada anak-anak muda sudah saatnya Kabupaten Mojokerto berubah. Yoni akan membawa Kabupaten Mojokerto berubah menjadi lebih baik,” tandasnya.

Pasangan Yoko-Nisa maju di Pilbup Mojokerto 2020 diusung Partai Golkar dan PPP. Yoko mempunyai pengalaman puluhan tahun di birokrasi. Dia mantan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Mojokerto. Sedangkan Nisa mantan Wabup Mojokerto periode 2010-2015. [but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar