Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Giring Targetkan PSI Raup 15 Kursi di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Kopdarwil DPW PSI Jatim dihadiri Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak, Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha dan pengurus 38 DPD PSI kabupaten/kota se-Jatim.

Ketua Umum PSI, Giring Ganesha meyakini bahwa PSI Jatim akan bertambah kursinya semakin banyak, selain itu kader PSI juga sudah banyak yang siap untuk terjun ke eksekutif maupun legislatif.

“Karena saya lihat semangat mereka yang luar biasa, jadi verifikasi nanti Insya Allah Jatim akan lancar dan target kita di Surabaya bisa 15 kursi,” kata Giring.

Sementara itu, Ketua DPW PSI Jatim, Teguh Cahyadin atau akrab disapa Gus Dien mengatakan bahwa verifikasi di Jatim hampir 80 persen di 38 kabupaten/kota. Pihaknya juga siap untuk mengantarkan PSI di kabupaten/kota untuk pendaftaran ke KPU.

“Tahun ini kita kerja untuk verifikasi faktual, tahun depan kita kerja untuk masalah caleg. Insya Allah dengan kerja keras, semua target PSI di Jawa Timur bisa terpenuhi, kita akan ikhtiar untuk memenangkan PSI di Jatim,” ucap Gus Dien.

Ia menambahkan, PSI Jatim juga memprioritaskan kaum milenial untuk mengajak bergabung ke PSI. Karena jiwa muda spiritnya luar biasa untuk membangun fondasi Jatim untuk lebih baik.

“Jadi, 55 persen kantong suara PSI nantinya merekrut semua kalangan muda untuk bergabung ke PSI, untuk melakukan perubahan, parlemen harus dipegang anak muda,” jelasnya.

Senada dengan itu, Tjujuk Supariyono selaku Wakil Ketua I DPW Jatim yang juga anggota Komisi D DPRD Kota Surabaya mengatakan bahwa PSI Jatim sudah siap untuk melakukan verifikasi.

“Tadi DPW PSI Jatim sudah memanggil semua perwakilan 38 kabupaten/kota yang ada di Jawa Timur untuk memastikan bahwa semua sudah siap untuk verifikasi,” pungkasnya. (tok/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar