Politik Pemerintahan

Giring PSI: Surabaya Lebih Hebat Dibanding Jakarta, Bro Eri Lanjutkan Bu Risma

Surabaya (beritajatim.com) – Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha eks Nidji melakukan blusukan di Kampung Tempe, Jalan Sukomanunggal I Surabaya, Jumat (20/11/2020) siang. Giring melakukan tumpengan bersama warga sekitar sekaligus merayakan HUT ke-6 PSI.

Dalam rangka melakukan kegiatan silaturrahmi kebangsaan PSI keliling Indonesia ini, Bro Giring berada di Kampung Tempe Surabaya didampingi puluhan pengurus DPD PSI Jatim dan PSI Kota Surabaya. Ini juga sekaligus sosialisasi Bro Giring menjadi Capres 2024.

“Sebelum ke Surabaya hari ini yang rencananya ada tiga titik acara, saya kemarin dua hari sudah keliling Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Jombang dan Trenggalek. Sebelumya, ke Kalsel dan Kaltim. Ini adalah rangkaian panjang silaturrahmi kebangsaan yang kita jalani, dalam rangka Pilkada serentak dan memperkenalkan calon presiden dari Partai Solidaritas Indonesia,” kata Giring kepada wartawan.

Terkait Pilwali Surabaya, Giring menugaskan pengurus dan kadernya di Surabaya untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 01, Eri Cahyadi-Armuji.

“Yang dibutuhkan Surabaya adalah melanjutkan kepemimpinan Bu Risma yang sudah luar biasa ini, The Winning Team. Saya itu setiap tahun selalu ke Surabaya, bisa lima kali di Surabaya saat bersama Band Nidji. Selama The Winning Team ini ada di pemerintahan, saya itu selalu memuji-memuji Surabaya yang selalu Wow, berubah lebih baik. Pembangunan, rapi, bersih, hijau, ekonomi dan UMKM-nya berjalan. Mall bertumbuhan, daya beli masyarakat meningkat. Oleh karena itu kenapa harus diubah, lanjutkanlah Bu Risma The Winning Team-nya, menangkan Bro Eri dan Bro Armuji coblos nomor 01,” tukasnya.

Bahkan, Giring memuji Surabaya makin lama makin lebih bagus dibandingkan dengan Jakarta. “Dalam kesempatan ini, saya juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-59 kepada Bu Risma yang telah menginspirasi kami anak muda untuk masuk dalam sistem dan terus menjadi bagian dalam proses perbaikan bangsa ini,” pungkasnya. [tok/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar