Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Giliran Relawan dari Sidoarjo Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kendati Ketua DPP PKB A Muhaimin Iskandar meminta adanya penundaan soal Pilpres 2024, barisan arus bawah dukungan A Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024 terus mengalir. Kali ini dukungan itu muncul dari Barisan Gus Muhaimin (BaGus Muhaimin) Sidoarjo, dengan menyatakan siap mengantarkan Gus Muhaimin sebagai Presiden 2024.

Dikatakan Koordinator Bagus Muhaimin Sidoarjo Khoirul Murtadlo, Bagus Muhaimin ini terdiri dari ratusan masyarakat dari berbagai desa se-Kabupaten Sidoarjo. Struktur relawan militan ini juga sudah terbentuk hingga tingkat RT/RW.

“Relawan Bagus Muhaimin Sidoarjo ini sudah terstruktur sampai tingkat desa, bahkan RT. Saat ini rapat konsolidasi dan mengatur strategi guna mengawal dan mengantarkan Gus Muhaimin menjadi Presiden pada pemilu 2024, terus dilakukan,” katanya usai pertemuan ratusan relawan Bagus Muhaimin 2024 di Rumah Makan Joyo, Sidoarjo, Minggu (27/2/2022).

Dia menyebutkan, Bagus Muhaimin ini pendukung militan dari berbagai kalangan. Langkahnya adalah tak lain untuk memenangkan dan mengawal Gus Muhaimin Sampai menjadi Presiden RI di Tahun 2024.

“Bagus Muhaimin ini juga rumah bersama untuk siapapun, silakan yang ingin bergabung. Kami menjadikan Bagus Muhaimin ini sebagai sumber rekrutmen, dan menjadi ruang buat siapapun yang memiliki visi dan tujuan sama dengan kita,” jelas khoirul Murtadlo

Menurut dia, Gus Muhaimin dipandang sebagai sosok yang mampu mewakili kepentingan bangsa Indonesia. Gus Muahimin juga merupakan sosok milenial yang telah mampu berkontribusi dalam kepememimpinan nasional serta konsisten dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

“Kami menilai Gus Muhaimin adalah sosok yang mewakili semua elemen, figur pemimpin yang visioner dan selalu hadir membawa solusi. Gus Muhaimin sosok unik. Beliau bisa mewakili banyak kalangan,” papar Irul panggilan karib Khoirul Murtadlo.

Acara Rapat Konsolidasi Bagus Muhaimin ini ditutup dengan baiat dan pembacaan ikrar janji sebagai bentuk keseriusan untuk mengantar Gus Muhaimin menjadi presiden 2024. Menurut Aktifis muda ini, keseriusan dukungan ditunjukkan BaGus Muhaimin dengan langsung mengerahkan segala kemampuan dan potensi untuk mendulang dukungan untuk Gus Muhaimin Presiden 2024.

“Pasca konsolidasi ini, Kami barisan Gus Muhaimin siap lahir batin menkonsolidasi langkah gerakan dan bekerja keras door to door 24 jam. Serta nanti juga akan ada deklarasi di tingkat kecamatan dan desa,” pungkasnya. [isa/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar