Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Giliran Ketua RT/RW Kota Mojokerto Terima Paket Sembako

Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari saat menyerahkan paket sembako kepada Ketua RT/RW di aula Kantor Kecamatan Magersari. [Foto : ist]

Mojokerto (beritajatim.com) – Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari memberikan paket sembako kepada Ketua RT/RW dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Ini sebagai apresiasi Pemerintahan Kota (Pemkot) Mojokerto kepada tonggak pemerintah di level paling depan.

Sebanyak 945 paket sembako bagi Ketua RT/RW, LPM dan tenaga kebersihan di 18 Kelurahan se-Kota Mojokerto. Pemberian paket sembako diberikan secara bergiliran kepada Ketua RT/RW, LPM dan tenaga kebersihan di 18 Kelurahan se-Kota Mojokerto.

“Kami Pemerintah Kota sangat terbantu dengan sumbangsih Ketua RT/RW, banyak hal mungkin yang terjadi di masyarakat yang tidak sampai pada telinga dan juga mata kami, karena keterbatasan kami,” ungkap Ning Ita (sapaan akrab, red) di aula Kantor Kecamatan Magersari.

Sebagai Ketua RT/RW yang setiap hari bersentuhan langsung dengan masyarakat, Wali Kota meminta agar Ketua RT/RW bisa menjadi penyambung aspirasi masyarakat di level bawah. Ning Ita mempersilahkan kepada seluruh warga Kota Mojokerto untuk memanfaatkan dan mengoptimalkan fungsi ‘Curhat Ning Ita’.

“Kami berharap para ketua RT/RW ini bisa menjadi penyambung apa yang menjadi aspirasi masyarakat yang ada di level bawah. Meskipun dalam 3 tahun ini saya sudah menyediakan kanal bagi masyarakat untuk berinteraksi secara langsung dengan saya (Wali Kota) melalui Curhat Ning Ita,” ujarnya.

‘Curhat Ning Ita’ sebagai sarana menyampaikan masukan, saran, kritikan, hingga pelaporan masalah yang berhubungan dengan tugas dan fungsi pemerintahan. Curhat Ning Ita memiliki delapan kanal pengaduan diantaranya melalui Website curhatningita.lapor.go.id.

WhatsApp (WA) 0811 3555 905 , LAPOR.GO.ID , datang langsung, Fb Curhat Ning Ita, Instagram Curhat Ning Ita, twitter @curhatningita dan SMS di 1708. [tin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar