Politik Pemerintahan

Gilang ‘Juragan 99’ Tidak Ikut Vaksin Dosis Kedua Kota Malang

Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko disuntik vaksin sinovac dosis kedua.

Malang(beritajatim.com) – Kota Malang melaksanakan vaksinasi dosis kedua di Balaikota Malang, Kamis, (11/2/2021). Vaksinasi dosis kedua dilakukan secara simbolis. Pesertanya masih sama dengan 28 Januari lalu, para pejabat dan tokoh agama.

Diantaranya, Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiana Kartika, Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko, Kejari Kota Malang Andi Dharmawangsa, dan perwakilan tokoh agama. Namun, Crazy rich Malang yang menjadi perwakilan milenial Kota Malang Gilang Widya Pramana tidak hadir.

Pemilik otobus Juragan 99 dan produk perawatan tubuh Ms Glow itu tidak hadir meski sudah dikirim surat oleh Dinas Kesehatan Kota Malang. Sesuai ketentuan, seharusnya 14 hari setelah disuntik vaksin sinovac tahap dua Gilang harus disuntik dosis kedua.

“Hari ini yang tanggal 28 Januari (simbolis) yang berhalangan hadir mas Gilang. Kita hubungi, undangan sudah kita luncurkan,” ujar Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Malang, Sri Winarni.

Sri Winarni mengungkapkan, Gilang tidak bisa datang karena sedang berada di Jakarta. Dia menyebut, Gilang harus mengikuti vaksinasi dosis kedua setiba dari Jakarta. Vaksinasi bisa dilakukan di fasilitas layanan kesehatan di Kota Malang.

“Kami sudah hubungi Mas Gilang. Namun, beliau sedang di Jakarta. Setelah pulang dari Jakarta, bisa langsung melakukan vaksinasi di fasyankes (Fasilitas Layanan Kesehatan) terdekat,” tandasnya. (Luc/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar