Politik Pemerintahan

Giat Sosial dan Safari Politik Ala PPP Pamekasan Meriahkan Harlah Ke-48

Pamekasan (beritajatim.com) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pamekasan, mengagendakan beragam program sosial dan safari politik dalam rangka Harlah Ke-48 Partai Politik (Parpol) berlogo Ka’bah.

Dalam monemtum yang mengusung tema ‘PPP Berkhikmad dalam Pembangunan Masyarakat’, perwakilan anggota DPC PPP Pamekasan memulai rangkaian safari politik ke Kantor PCNU Pamekasan, Jl R Abd Aziz, Senin (4/1/2021) kemarin.

“Dalam momentum Harlah tahun ini, kita mengagendakan beragam program yang dikemas secara sederhana karena bersamaan dengan pandemi (Coronavirus Disiase 2019), di antaranya program sosial dan politik,” kata Ketua DPC PPP Pamekasan, Halili Yasin melalui Sekretaris Wazirul Jihad, Selasa (5/1/2021).

Hal tersebut disampaikan dalam momentum puncak harlah yang dipusatkan di Kantor DPC PPP Pamekasan, Jl Bonorogo Nomor 92. “Harlah tahun ini kita laksanakan secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” ungkapnya.

“Dari beragam program yang kita agendakan pada harlah kali ini, di antaranya safari politik ke Kantor PCNU, Kantor PD Muhammadiyah, serta Kantor PC Serikat Islam (SI) Pamekasan. Sementara untuk kegiatan sosial kita laksanakan santunan anak yatim, sunatan massal dan pengobatan gratis,” jelasnya.

Pihaknya berharap kegiatan tersebut berlangsung lancar dan tanpa mengurangi kemeriahan harlah yang digelar di tengah pandemi Covid-19. “Kami harapkan kegiatan sederhana ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sesuai dengan tema yang kami usung,” harapnya.

Pantauan di lapangan, kegiatan puncak Harlah Ke-48 PPP di Pamekasan, dilaksanakan dengan pembacaan istighasah bersama dan dipimpin langsung oleh Ketua DPC PPP Pamekasan, Halili. Sementara untuk pembacaan doa dipercayakan kepada politisi senior parol, Kholil Asy’ari. [pin/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar