Politik Pemerintahan

Gerram Siap Pastikan Kemenangan Prabowo-Sandi di Jawa Timur

Surabaya (beritajatim.com) – Pasangan Capres-Cawapres dengan nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno kembali mendapatkan dukungan serta basis relawan baru di Jawa Timur. Kali ini, Senin (25/2/2019), Barisan Relawan Gerram (Gerakan Relawan Rakyat Adil Makmur) secara resmi basis massa di Jawa Timur.

Ketua Gerram Jatim KH. Zainuddin Husni mengungkapkan bahwa setelah secara resmi dilantik, Ia bersama jajarannya bakal langsung tancap gas mengamankan basis suara Prabowo-Sandiaga Uno di Jawa Timur. “Mulai menit ini, detik ini, akan langsung bergerak,” katanya.

“Mengenai caranya, yang jelas dengan menggunakan cara yang santun dan tidak melukai siapapun juga. Karena sebagai relawan yang baru dilantik, saya inginnya tampil beda. Maunya menang tanpa harus menyakiti orang atau menyakiti lawan,” tambah Kyai Husni.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Priyo Budi Santoso, menegaskan jika kemenangan pasangan Capres-Cawapres dengan nomor urut 02 itu di Pilpres 2019 sudah di depan mata.

Pria yang akrab disapa PBS ini menegaskan jika hampir di seluruh wilayah Indonesia pasangan Prabowo-Sandiaga Uno sudah meraih kemenangan.

“Data ini berdasarkan pada hasil survei investigatif yang kami lakukan, saat ini sebagian besar wilayah Sumatera kami sudah unggul. Lalu, untuk Kalimantan, masih 50:50,” kata Priyo, Senin (25/2/2019).

“Sementara, untuk Pulau Jawa yang bakal menjadi kunci kemenangan di Pilpres 2019, kami sudah menang di beberapa wilayah. Yakni di Jawa Barat, DKI Jakarta, DIY. Untuk Jawa Timur, tinggal sedikit lagi kami bisa menyalip. Kalau itu terwujud, maka sempurna,” tegasnya.[ifw/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar