Politik Pemerintahan

Gerindra Mulai Perkenalkan Kandidat Cabup Tuban ke Struktur Parpol

Tuban (beritajatim.com) – DPC Partai Gerindra Kabupaten Tuban mulai memperkenalkan kandidat Calon Bupati (Cabup) yang telah mengikuti penjaringan melalui partai tersebut. Itu dilakukan sebagai salah satu tahapan sebelum terbitnya rekomendasi untuk salah satu calon.

Pada kesempatan itu, Partai Gerindra Tuban mengelar pertemuan dengan sejumlah kader dan simpatisan partai dengan menghadirkan salah satu kandidat, yakni Agus Maimun, Jumat (31/1/2020). Partai Gerindra memberikan penghormatan kepada Agus Maimun sebagai tokoh muda inspiratif Tuban.

Ketua DPC Partai Gerindra Tuban Tri Astuti menyatakan bahwa pemberian penghargaan kepada Agus Maimun sebagai tokoh muda inspiratif Tuban 2020 itu bukan tanpa alasan. Salah satunya karena Agus Maimun telah banyak berkontribusi dan memberikan inspiratif kepada para kaum muda maupun milenial.

“Agus Maimun merupakan tokoh muda inspiratif, dia telah banyak melakukan hal-hal yang berkaitan pemberdayaan buat pemuda. Termasuk dia juga Ketua Karang Taruna Jatim, maka tidak salah kita berikan penghargaan itu,” terang Tri Astuti.

Ia menambahkan, kegiatan yang dihadiri oleh para kader partai itu merupakan tahapan lanjutan untuk persiapan dalam menghadapi Pilkada Tuban 2020. “Ini merupakan agenda lanjutan kita, setelah para kandidat kemarin menyampaikan visi misi, agenda berikutnya adalah pengenalan semua bakal calon hasil penjaringan kita kepada masyarakat. Terutama pada struktur partai kita dan juga sayap-sayap partai,” tambahnya.

Kandidat yang dikenalkan ke struktur partai sampai dengan saat ini baru dua orang. Pertama, Eko Wahyudi dan kedua Agus Maimun. “Nanti semua akan kita kenalkan, tapi sampai saat ini baru dua. Karena yang lainnya belum ada konfirmasi kapan mau untuk diperkenalkan. Semua sudah kita tawarkan,” ungkap Tri Astuti.

Dalam acara itu Agus Maimun mengaku sangat berterima kasih kepada pengurus Gerindra yang telah memberikan penghargaan sebagai tokoh muda inspiratif. Hal itu dimaknai sebagai pemacu untuk terus memberikan inspiratif kepada semua masyarakat.

“Penghargaan ini saya kira untuk memberikan dorongan kepada saya agar terus menerus memberikan inspiratif buat masyarakat. Kedepan kita terus melakukan silaturahmi ke sejumlah partai politik. Insya Allah sudah ada komunikasi untuk meminta kami bersilaturahmi bersama kader hingga tingkat bawah,” papar Agus. [mut/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar