Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Gerindra Jombang Berbagi di Bulan Suci Ramadan

Ketua Partai Gerindra Jombang Hj Octadella Bilytha Permatasari didampingi Sekretaris M Zaki Mubarak saat membagikan takjil di Jl Laksda Adi Sucipto, Rabu (13/4/2022)

Jombang (beritajatim.com) – Menjelang berbuka puasa, kesibukan terlihat di kantor DPC Partai Gerindra Jombang, Rabu (13/4/2022). Para kader berkumpul. Mereka sibuk menyiapkan paket takjil yang hendak dibagikan kepada para pengguna jalan.

Paket takjil itu kemudian ditaruh di atas meja di pinggir Jl Laksda Adi Sucipto Jombang atau di depan kantor DPC Gerindra. Nampak hadir di tengah kesibukan itu, Ketua Partai Gerindra Jombang Hj Octadella Bilytha Permatasari, Sekretaris M Zaki Mubarak, serta Bendahara Muhammad Agung Abdillah Natsir.

Sebelum azan magrib berkumandang, para kader partai besutan Prabowo Subianto itu langsung beraksi. Paket takjil yang sudah disiapkan tersebut dibagikan kepada para pengguna jalan. Begitu juga yang dilakukan Octadella, dengan cekatan dia membagikan paket berbuka puasa itu. Tentu saja, para pengguna jalan menyambutnya dengan antusias.

“Hari ini kita membagikan 100 paket takjil. Kegiatan ini kita lakukan setiap Hari Rabu, selama Ramadan. Ini untuk meningkatkan rasa kepedulian antar sesama. Kita peduli dan berbagi di bulan suci,” ungkap Della, panggilan Octadella Bilytha Permatasari.

Pengurus Gerindra Jombang membagikan takjil, Rabu (13/4/2022)

Della menambahkan, kegiatan sosial yang dilakukan Partai Gerindra Jombang bukan hanya pembagian takjil. Selama Ramadan, setidaknya ada dua kegiatan lainnya. Yakni pembagian sembako untuk masyarakat yang kurang mampu, serta santunan anak yatim/piatu.

Apa tujuan kegiatan itu? Della menjelaskan, acara tersebut merupakan peran sosial Partai Gerindra dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat. “Utamanya masyarakat yang membutuhkan. Seperti anak yatim dan fakir miskin. Ini merupakan bentuk solidaritas sosial yang kita lakukan. Apalagi, Ramadan adalah bulan penuh berkah,” tutur Della. [suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar