Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Gerindra Jagokan Gus Haris Sebagai Calon Bupati Probolinggo 2024

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad usai melaksanakan reses di Pondok Pesantren Darul Ulum Paiton. Rabu (2/2/2022).

Probolinggo (beritajatim.com) – Bursa calon Bupati Probolinggo kian dinamis, setelah Mahdi dari Partai Persatuan Pembangun (PPP) Kabupaten Probolinggo mendeklarasikan diri siap maju sebagai Calon Bupati pada Pilkada 2024 mendatang.

Kini nama Haris Damanhuri salah satu Pengasuh Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong, muncul sebagai calon Bupati Probolinggo dari Partai Gerindra, hal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad usai melaksanakan reses di Pondok Pesantren Darul Ulum Paiton. Rabu (2/2/2022).

Baca Juga:

    Hal tersebut menurut Anwar Sadad, sidah berdasarkan kesepakatan antara Pengasuh Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong, KH Hasan Mutawakki Alallah bersama Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

    “Dari komunikasi itu sudah ada satu kesepakatan InsyaAllah nama Gus Haris, paling kuat untuk kita usung sebagai Calon Bupati Probolinggo 2024 dan belum ada nama yang lain,” tegasnya.

    Wakil Ketua DPRD Propinsi Jawa Timur itu menegaskan, saat ini Gerindra terus memantau perkembangan yang ada di Kabupaten Probolinggo.

    “Kita lihat perkembangan ke depan dan saya berharap Gus Haris, dengan kekuatan kultural serta luasnya jaringan yang beliau miliki, bisa semakin intensif berkomunikasi dengan masyakarat,” ujarnya. (tr/ted)


    Apa Reaksi Anda?

    Komentar