Politik Pemerintahan

Pilkada Sumenep 2020

Gerindra Deklarasi dan Serahkan Rekomendasi ke Ach Fauzi – Hj Dewi Khalifah

Sumenep (beritajatim.com) – Partai Gerindra resmi menyatakan dukungannya terhadap Ach. Fauzi – Hj. Dewi Khalifah sebagai pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sumenep dalam Pilkada 2020.

Dukungan tersebut diwujudkan dalam bentuk deklarasi dan penyerahan rekomendasi calon bupati – wakil bupati yang didukung Partai Gerindra. Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Soepriyatno pada Sabtu (01/07/2020) di aula salah satu hotel di Sumenep.

“Kami menjatuhkan pilihan mendukung pasangan Ach. Fauzi – Dewi Khalifah, karena ada kesamaan visi dan misi dengan partai kami,” kata Soepriyatno.

Ia mengaku partainya serius memenangkan pasangan Ach. Fauzi – Dewi Khalifah. Setelah penyerahan rekomendasi ini, akan dibentuk tim pemenangan bersama partai-partai pendukung lainnya, untuk menyamakan persepsi dalam langkah memenangkan Fauzi – Eva.

Ia meyakini partainya solid dan satu suara. Kader Partai Gerindra tidak pernah berkhianat. “Kami akan bekerja maksimal untuk kemenangan Fauzi – Eva. Seluruh kader Partai Gerindra sudah kami instruksikan untuk satu suara. Jangan ada dusta diantara kita,” tegasnya.

Menurutnya, Sumenep butuh pemimpin muda, karena kaum muda itu selalu energik. Apabila terpilih, kaum muda akan lebih segar dalam berpikir dan bekerja.

“Di Partai Gerindra ini banyak yang muda-muda. Jadi gerakannya lebih cepat dan lebih tangkas. Kami siap untuk memenangkan Fauzi – Eva,” ujarnya.

Dengan deklarasi tersebut, berarti tercatat ada tiga partai yang secara resmi mendukung pasangan Ach. Fauzi – Hj. Dewi Khalifah sebagai pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sumene, yakni PDI Perjuangan, PAN, dan Partai Gerindra. [tem/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar