Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Gerakan Nelayan Probolinggo Deklarasi Dukung Puan Maharani Jadi Presiden 2024

Probolinggo (beritajatim.com) – Gerakan Nelayan Probolinggo (GNP) mendeklarasikan dukungan terhadap Puan Maharani untuk menjadi presiden RI di 2024. Mereka berharap jika menjadi presiden Puan Maharani dapat membuat kehidupan nelayan pesisir lebih baik.

Ketua GNP Syaifullah menilai Puan Maharani adalah sosok sederhana dan merakyat. Menurutnya, aspirasi para nelayan pesisir bisa terdengar di bawah kepemimpinan Puan Maharani. “Menurut kami mbak Puan sosok yang pas untuk membuat kehidupan nelayan pesisir menjadi lebih baik,” kata Syaifullah saat deklarasi di Pantai Grinting, Probolinggo, Sabtu (25/6/2022).

Dia pun berkomitmen untuk mendukung Puan Maharani dalam Pilpres 2024 mendatang. Dia berharap masalah para nelayan pesisir bisa segera terpecahkan di tangan Puan Maharani. “Kami sekuat tenaga dengan komitmen bersama para nelayan pesisir di Probolinggo mendukung penuh dan mensosialisasikan mbak Puan Maharani bisa menjadi presiden dan masalah nelayan pesisir bisa terpecahkan,” katanya.

Disisi lain, sebelum deklarasi bersama nelayan, GNP sudah membangun komunikasi dengan para kelompok tani daerah Probolinggo untuk mendukung Puan Maharani. Dia pun akan merangkul dan komunikasi secara intens dengan komunitas-komunitas lainnya.

“Kita sudah turba ke beberapa daerah di Probolinggo. Masyarakat di sini sudah banyak mengetahui tentang sosok Puan Maharani. Syukur-sukur masyarakat memiliki aspirasi nanti kita akan tampung,” pungkasnya. [asg/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar