Politik Pemerintahan

Gerakan Masyarakat Gus Dur Siap Menangkan MA-Mujiaman

Surabaya (beritajatim.com) – Dukungan dan doa dari masyarakat Surabaya terus mengalir untuk kemenangan colon wali kota Surabaya dan calon wakil wali kota Surabaya nomer 2 Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU).

Masyarakat yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Gus Dur (Gempur) dan warga surabaya mengelar ziarah ke wali 5 untuk mendoakan kemenangan paslon nomer 2 Machfud Arifin- Mujiaman.

“Kita ke Wali 5 ini untuk mendoakan kesuksesan dan kemenangan Pak Machfud, semoga beliau diberikan kemudahan dan keselamatan,” ungkap Saksimah salah satu warga Sidodadi 10.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Gempur Ali Yunus, menurutnya kegiatan ini rutin dilakukan, melakukan gelar doa ke tempat-tempat para wali ini agar semua harapan dan doa warga terwujud. Ali Yunus tidak hentinya, mengucap terimakasih, atas dukungan dan bantuan yang diberikan oleh Machfud Arifin untuk kegiatan masyarakat ini.

“Alhamdhulillah kita sudah memberangkatkan 4 kloter untuk ibu muslimat dan warga ke wali 5. Tidak ada tujuan lain, selain mendokan untuk kemenangan pak Machfud dan keselamatan beliau,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Buchori Imron mengungkapkan, sudah seharusnya kita membantu dan mendukung semua kegiatan warga tanpa terkecuali para ibu-ibu muslimat.

“Kita ada bus yang kebetulan, kita pinjamkan untuk kegiatan masyarakat. Termasuk kegiatan masyarakat untuk ziarah ke Wali 5 ini,” ungkap Buchori.

Munurut Buchori, dengan datang dan berdoa ketempat yang mustajabah ini, dapat memudahkan langkah perjuangan Machfud Arifin untuk menjadi Wali Kota Surabaya. Selain ziarah ke Wali 5, PPP juga menggelar khataman Al Qur’an untuk kemenangan Machfud Arifin-Mujiaman. “Ini adalah upaya atau ikhtiar batin yang kita lakukan untuk kemenangan pak Machfud,” katanya.

Untuk ikhtiar dohir, lanjut Buchori, pihaknya lebih inten turun kepada masyarakat, mensosialisasikan program-program Machfud Arifin-Mujiaman sehingga masyarakat paham dengan gagasan besar paslon nomer 2 untuk perubahan Surabaya yang lebih lebih baik dan lebih maju.

“Pak Machfud adalah sosok pemimpin yang mempunyai ektabilitas yang tinggi. Kepdualiannya dan tekatnya untuk memakmurkan masyarakat bawah sangat tinggi. Semoga Allah mentakdirkan Pak Machfud Arifin jadi Wali Kota Surabaya,” tutup Buchori. [ifw/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar