Politik Pemerintahan

Pilkada Gresik 2020

Gerakan ‘Kudung Abang’ Siap Menangkan Paslon NIAT

Gresik (beritajatim.com) – Dukungan untuk pasangan calon (Paslon) Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah (NIAT) kian menguat. Kali ini dukungan tersebut datang dari warga Perumahan Alam Bukit Raya (ABR) di Kecamatan Kebomas, Gresik.

Warga Perum ABR mendukung paslon NIAT dan siap memenangkannya pada 9 Desember 2020. Mereka menginginkan Gus Yani-Bu Min menjadi bupati-wakil bupati terpilih pada Pilkada Gresik tahun ini. “Mari bersama-sama mewujudkan perubahan. Pada 9 Desember coblos nomor 2 kudung abang (kerudung merah),” kata Gus Yani, Selasa (24/11/2020).

Sementara itu, Cawabup nomor 2, Aminatun Habibah menambahkan, perubahan harus dilakukan di Kabupaten Gresik. Perubahan dalam hal layanan juga kedekatan kepada masyarakat. Tanpa terkecuali, seluruhnya keperluan masyarakat Gresik harus diprioritaskan.

“Tidak boleh membeda-bedakan. Semua harus diperlakukan sama,” ujar Bu Min sapaan akrabnya saat di Markas NIAT, komplek Perumahan Alam Bukit Raya (ABR).

Disampaikan, dukungan warga ABR kepada Paslon NIAT sudah di atas 70 persen. Dan harus ditingkatkan lagi menjadi 99 persen.

Suryono sebagai ketua panitia pelaksana mengatakan, mayoritas warga yang tinggal di ABR menginginkan paslon NIAT menang dan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Gresik periode 2021-2025. Pria yang juga Ketua Partai Garuda itu menyebutkan, warga ABR sudah kecewa dengan janji yang telah diberikan oleh kepemimpinan sebelumnya.

Selama lima tahun janji itu belum direalisasikan sama sekali. “Warga ABR ingin ada perubahan. Makanya kami siap memenangkan Gus Yani – Bu Min untuk menjadi bupati-wakil bupati dalam pilkada 2020 ini,” pungkasnya. [dny/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar