Politik Pemerintahan

Gencarkan Silaturahmi, Gus Muhdlor Makin Banyak Dukungan

Sidoarjo (beritajatim.com) – Salam dan silaturrahmi secara intensif terus dilakukan Cabup dari PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) H. Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) dalam menghadapi Pilkada Sidoarjo 2020.

Menurut Gus Muhdlor, Kamis (8/10/2020), silaturrahim dengan siapapun terus dilakukan. Tujuannya tak lain menjalin keeratan dan komunikasi dengan semua elemen dalam menghadapi Pilkada Sidoarjo 2020 yang dihelat pada 9 Desember mendatang.

Karena silaturrahmi di tengah pandemi Covid-19, Gus Muhdlor mewajibkan penerapan protokol kesehatan. Mulai sesering mungkin cuci tangan pakai sabun, memakai msker, serta jaga jarak dan pengukuran suhu. “Silaturrahmi dengan siapapun terus saya lakukan dengan syarat protokol kesehatan diutamakan,” katanya saat bersilaturrahmi dengan jamaah tahlil PAC Muslimat NU Kecamatan Candi di Jalan Sunan Muria RT 02 RW 01 Desa Sugihwaras.

Cabup nomor 2 itu menambahkan, saling silaturrahmi dan berkirim doa adalah ajaran para ulama yang harus tetap lestari di Sidoarjo. Dalam program menuju pendopo, kata Gus Muhdlor, hal-hal seperti istighotsah, tahlil dan kebaikan lainnya, jangan sampai punah di Sidoarjo. “Termasuk kegiatan-kegiatan yang penuh kebaikan tersebut diadakan di Pendopo Kabupaten,” paparnya.

Program pemberdayaan wanita juga menjadi bagian utama dalam memimpin Sidoarjo bersama Cawabup H. Subandi. “Wanita Sidoarjo harus berdaya dan tangguh dalam mendidik anak-anak. Juga berjiwa entrepreneur,” paparnya.

Pengurus PAC Muslimat NU Candi Lailatul Ni’mah mengaku mantap memilih Sidoarjo MAS (Muhdlor Ali Subandi). Para pengurus dan jamaah tahlil lainnya di Kecamatan Candi juga banyak yang satu nafas untuk memilih Gus Muhdlor- Subandi.

“Apalagi ditemui secara langsung seperti ini, ibu-ibu banyak yang kagum. Semakin mantap serta yakin untuk memilih Gus Muhdlor,” terangnya.

Soal program Sidoarjo MAS, para jamaah juga banyak yang mengetahui dan mendukung 17 program yang digagas oleh Gus Muhdlor. “Kami dari jajaran Muslimat NU juga kerap bersosialisasi soal program Sidoarjo MAS untuk kaum wanita, baik itu secara formal atau tidak formal,” jelasnya. [isa/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar