Politik Pemerintahan

Gempar: Cak Machfud Punya Komitmen Sejahterakan Warga Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Relawan Generasi Milenial Pendukung Machfud Arifin-Mujiaman (Gempar) resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin. Dukungan ini dilandasi oleh figur Cak Machfud yang dinilai berkomitmen menyejahterakan masyarakat Kota Surabaya lebih dari saat ini.

“Kami melihat Pak Machfud Arifin ini sangat berkomitmen untuk menyejahterakan masyarakat Kota Surabaya, tidak hanya generasi mudanya namun juga seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Kordinator Gempar, Samsul Arifin.

Pernyataan Samsul ini juga didukung oleh program-program pasangan Cak Machfud dan Mujiaman yang pro terhadap rakyat Kota Surabaya. Seperti halnya, program Stimulus Pemberdayaan Usaha dan Keluarga Sejahtera (Super Ultra) yang dimiliki oleh pasangan tersebut.

Dalam Super Ultra, terdapat poin yang menyatakan pemerintah kota akan menyalurkan dana sebesar Rp. 50 M untuk inkubasi UMKM. “Inkubasi UMKM ini adalah permodalan, pendampingan, pelatihan dan pemasaran. Jadi dibawah kepemimpinan Pak Machfud Arifin dan Pak Mujiaman masyarakat akan dibantu untuk berwiraswasta, ini tidak hanya menguntungkan pemuda tapi seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, juga terdapat program penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp. 1 juta per KK. Tentunya program ini diperuntukkan warga Kota Surabaya yang kurang mampu.

“Pak Machfud Arifin dan Pak Mujiaman memimpin dengan niat mulia yakni menyejahterakan masyarakat Kota Surabaya. Kami tidak memiliki keraguan untuk mendukung dan menyuarakan pasangan ini agar menjadi pemimpin Kota Surabaya,” pungkasnya. [hen/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar