Politik Pemerintahan

Gatot Sudjito Politisi Golkar Jatim Meninggal

Ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Gatot Sudjito

Surabaya (beritajatim.com) – “Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah saudara kita Dr. H. Gatot Sudjito, MSi, anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar dan Ketua PD XIII KB FKPPI Jatim.

Almarhum meninggal dunia, hari ini Senin, 18 Januari 2021, pukul 03.00 di RS Saiful Anwar (RSSA) Malang, karena sakit.

Pemakaman hari ini, di TPU Keputih Surabaya, pukul 14.00 wib.Semoga Almarhum diampuni dosanya dan diterima amalnya, serta mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamin,” begitu bunyi pesan berantai di group-group WA pada Senin (18/1/2021) pagi ini.

Terlihat juga ucapan duka cita yang datang dari Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan sejumlah politisi Jatim.

“Mas Gatot Sudjito adalah senior terbaik, sahabat terbaik, saudara dalam perjuangan terbaik mendahului kita. Saya yakin beliau ditempatkan di tempat terbaik bersama orang-orang terbaik. Allamughfirlahu warhamhu wa ‘aafihii wa’fu anhu,” kata Ketua DPD Partai Golkar Jatim, Muhammad Sarmuji kepada beritajatim.com.

“Beliau adalah orang yang paling ringan dalam memberikan bantuan, selalu peduli, bahkan jika orang tidak meminta, senior yang tidak pelit dalam berbagi pengalaman,” imbuhnya.

Menurut Sarmuji yang juga anggota DPR RI ini, keluarga besar Golkar Jatim sangat berduka. “Untuk menemukan figur kader seperti Mas Gatot butuh waktu puluhan tahun lagi,” ujarnya. (tok/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar