Politik Pemerintahan

Garda Pemuda Nasdem Jember Setia pada Surya Paloh

Jember (beritajatim.com) – Garda Pemuda Nasional Demokrat Kabupaten Jember, Jawa Timur, masih mendukung Surya Paloh menjadi ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem, dalam kongres yang digelar pada 8-11 November 2019.

Hal ini dikemukakan Ketua Garda Pemuda Nasdem Jember David Handoko Seto. “Pak Surya Paloh masih layak menjadi bapak bangsa dan menjadi pencerah bagi Indonesia. Nasdem masih butuh Pak Surya Paloh sampai hari ini,” katanya.

Menurut David, Surya Paloh memiliki peran besar dalam proses demokratisasi di Indonesia melalui Nasdem. “Beliau sudah mewarnai demokrasi di negeri ini, dari periode pertama ke kedua, beliau membuktikan komitmennya untuk ingin menjadi negarawan,” katanya.

Di bawah kepemimpinan Surya, Nasdem berhasil melahirkan kader-kader yang duduk di DPR RI, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten dan kota. “Hal ini prestasi tersendiri, yang layak diapresiasi. Untuk itu di kongres yang akan datang, kami tetap mendukung Pak Surya jadi ketua umum partai,” kata David. Khusus di Jember, Nasdem berhasil meraih delapan kursi di DPRD Jember dan memiliki wakil ketua parlemen. [wir/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar